She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

kiamad taon 2012..

judulnya bikin serem gk sii? soalnya in the fact.. gwe jg serem ngebahas ini..
maren gwe baru aja denger kaset kotbah nya pendeta yang jdulnya adalah ..
AKHIR ZAMAN
dan.. asli.. semua omongannya bikin gwe merinding.. WHY?
karena it's real.. bukan real dalam hal kiamad 2012 nanti.. tp yg real adalah it is the end of the time.. now! uda akhir dari segala sesuatunya.. knp gwe bs blg gtu?
karena dunia yang makin berantakan dari segala sisi..
sisi ekonomi?? see? global crisis around the world.. mungkin sebagian dari loe pada gk gtu ngerasain.. krn masii bisa hidup enak.. makan di tony roma's, pake baju zara.. bolak balik kluar negeri.. tp buat sebagian besar manusia di manapun berada.. mereka kena imbasnya.. nilai dollar yg naik turun.. PHK dimana2.. dan semua hal buruk yg terjadi..
sisi politik?? Perang dimana.mana.. sekarang negara negara di dunia mulay bikin senjata biologis buat jadi senjatanya.. ada yang make virus cacar air sbg senjatanya.. dll.. bs googling kalo gk percaya..
sisi sosial?? kriminalitas everywhere.. people run out of love.. dmana2 pembunuhan.. penculikan.. dan semuanyaaaa yang bkin kita merasa gk aman naek angkot sendirian malem2.. tul?
sisi alam?? bencana alam dmana2.. mulay dari langit.. angin topan,, badai dmana2.. dari dasar laut.. tsunami,, banjir,. dari darad? gunung gunung meletus.. yang ini keknya gk perlu dibuktiin lg yah? bisa lyat ndiri d berita berita.. ya khan?

lalu kenapa harus tgl 2012 yang dbilang D-day??
Menurut Laurence E Joseph dalam Apocalypse 2012, tanggal 21/12/2012 merupakan titik balik musim dingin tahunan ketika belahan Utara Bumi berada di titik terjauh dari Matahari sehingga siang sangat pendek. Pada tanggal itu, tata surya dengan Matahari sebagai pusatnya akan menutupi pemandangan pusat Bimasakti dari Bumi. Untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun, energi yang mengalir ke Bumi dari titik pusat Bimasakti akan sangat terganggu pada 21/12/2012, tepatnya pukul 11.11 malam. Semua itu disebabkan guncangan kecil pada rotasi Bumi. Dan akibat matahari tertutup oleh bumi, maka akan terjadi kegelapan dan kerusakan kerusakan pada kehidupan di bumi.. dan katanya setiap manusia pny gelombang elektromagnetik yang byasa dikenal dgn sebutan AURA.. nah, pas tgl segitu.. gelombang elektromagnetik yang byasa dipancarkan oleh matahari, otomatis terhenti dan katanya manusia bs tiba2 mati dalam jumlah yg sgd banyak..


di kaset itu dibahas.. (pastinya dari segi Alkitab)
penggenapan penggenapan kitab WAHYU itu ada di saad saad ini..
hm? pernah baca di alkitab WAHYU 13:16-17.. dsana dibilang kalo pada saatnya,.. manusia gk bs lg bertransaksi kalo mereka gk pnya tanda itu di dahi ato di tangannya.. dan sekrang uda terjadi.. katanyaaaa CHIP itu lebih praktis dari kredit card.. dan nantinya semua orang akan disuru pake alat itu, yang bakalan ditanem di dahi ato di tangannya..
bayangin deh.. Alkitab ituu dibuat ribuan taon yang lalu.. tp kenapa pada akhirnya.. apa yang ditulis Alkitab terjadi jg? gk ada yng kebetulan.. krn emank kek gtu.. saad nya uda sangad sangad dekad..

kutipan dari majalah GetFresh!
suatu hari murid murid Yesus bertanya:
"Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu terjadi dan apakah tanda kedatanganMu dan tanda kesudahan dunia? (matius 24:3)
dan Ia menjawab..
1. datangnya mesias mesias palsu .matius 24:5.
orang yang mengaku merekalah juru slamat yang akan menyelamatkan dunia. cth: munculnya agama agama baru yang mengaku bahwa mereka utusan Yang Maha Kuasa. dan masi byk laennya.
2. Perang .matius 24:6-7.
perang irak-israel yang heboh ituu.. dan banyak perang lainnya yang gk bisa disebutin satu satu (krn gwe jg gk gtu tau..) hehehe..
3. Kelaparan .matius 24:7.
cari di google.. berapa ribu orang yang mati kelaparan setyap harinya di seluruh dunia
4. Penyakit .matius 24:7 (NIV)
mulay dari penyakit zaman dahulu cuma pilek batuk.. skrg? AIDS.. flu burung.. flu babi..
5. Gempa bumi .matius 24:7.
gk perlu dijelasin kan yang ini..
dan masiii banyak lainnya tanda tanda kesudahan yang makin digenapi..
baca aja ndiri yah di Alkitab.. =)


pasti dipikiran kita.. kpan??
dan jawabannya pasti.. gk ada yang tau.. 2012?? belom tentu.. 2032? belom tentu juga..
intinya sebentar lagi akan terjadii.. apa yg harus kita lakuin?
bertobatlah selagi masii ada waktu.. stop doing wrong and stop making sins!

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.