She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

be a light!

entah kenapa gwe gy pengen ngebahas ttg CHOKY sitohang..
syapa yg gak kenal dya skrg inih?
di indosiar mukanya nampang mluu.. di metro tv juga sering..asli salud banged ama kak choky inih..
pertama kali lyat dia di majalah GFresh.. majalah rohani gtu..
thun 2007.. dlu mah dya lom terkenal..
2 tahun berlalu.. sekarang mukanya jadi muncul dmana2..
dan yang bikin gwe salud.. perkataannya cuy~
perhatiin gak si cara dya ngomong.,
mencerminkan anak Tuhan bangeddd..
dya ngomong gene di salah satu acara nya..
"kejujuran adalah awal dari keterbukaan.. dan keterbukaan adalah awal dari pemulihan"
dan mungkin sebagian dari kalian gak asing lagi dengan kalimat ini..
ini tu motto dari HMC.. (healing movement camp)
kayak program retreat buat pemulihan gtuu dari GBI..
trus ada lagi satu kalimat..
"melipatgandakan kekayaan"
padahal.. biasanya presenter laen mah pake kalimat..
memperbanyak kekayaan ato apa kek gtu..
perhatiin deh kalimat kalimat yang biasa dia lontarkan kalo gy mandu acara,,
truss gmana yahh..
sikap dan sifat nya tuh gak negatif,,
dya muncul di majalah rohani ituh tahun 2007..
dan ampe sekarang gak ada berita negatif ttg dya~
gak kayak artis rohani laennya.. yg notabene anak Tuhan.. tapi abis muncul jadi cover majalah rohani.. beberapa tahun berikutnya. muncul juga di infotainment.. tapii bukannya kabar baik..
malah kabar buruk.. hamil diluar nikah la.. narkoba laa.. mala ada yg kasus pembunuhan..
jarang banged ada artis ato presenter yang kek gini,.
mandek mandek juga cuma artis ato penyanyi yang kalo dapet award apa.. baru deh bilang..
"thanks to Jesus Christ.. bla bla bla.."
pengen deh bisa jadi berkat gtuh kayak dya..
sampe sekarang.. si kak choky ini sih masii layak disebut sebagai
artis yang walk as a children of LIGHT.. stuju?


2 comments:

Anonymous said...

SETUJU BANGEDDD..!!
iyaa bner ka' choky ini emang uda jadi berkat banget di bidangnya sbg presenter.. damai bgt liat tampilan dia dan denger yg dia ngmgin..^^

FOUR THUMPS UP FOR HIM~~
Gbu all

-pinkimbum:)

kelly said...

idup kak choky...
wlopun uda sukses kyk skrg, tapi dya ga belagu tuh...
hehehe...

nice share tin :)

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.