She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

bersatulah Indonesia..

http://www.youtube.com/watch?v=3lENUfqIce8

bersatulah Indonesia..
judul lagu nya.. dan.. jujur.. gwe merinding mulu denger lagu inihh..
lebay? gak.. indonesia united.. belakangan ini emank lagi marak menyuarakan buat bangsa kita untuk bersatu..
apalagi pasca BOMB marriot.. dimana" semua pihak berusaha untuk menyuarakan perdamaian dan kesatuan di Indonesia..
dan harapan kita dan gwe khususnya.. ini bukan cuma dibuat musiman ajah.. alias buat event tertentu.. kayak sekarang mau 17an ru bikin lagu buat Indonesia..
bis ada BOMB baru peduli lagi ama bangsa.. ayookk.. kita cinta negara dan bangsa kita tanpa pilih" waktu.. alias setiap hari setiap jam setiap waktu..
meski negara kita gak bisa dibilang maju.. tapi gak boleh dibilang terbelakang juga donk?
at least kalo kalian masi pada bisa onLine, itu berarti Indonesia gak terbelakang banget dalam hal teknologi..
kalo kalian masi bisa pakai baju, sepatu, naek mobil atau motor.. berarti Indonesia masih bisa memenuhi kebutuhan kamu kan?
sebagai anak bangsa..
jangan mengutuki negara sendiri!!
miris banged gwe kalo denger orang ngata"in bangsanya sendiri dengan kata" makian yang gak pantess.. apalagi buat para terrorist.. yang orang Indonesia tapi malah niad buat hancurin bangsa ini.. bertobatlah kalian.. semoga Tuhan mengampuniimuuu..

bangsa kita emank gak sempurna.. tapi jangan dijelek" in atuh.. kalian juga makan dari hasil Indonesia.. hidup di Indonesia..
stop menjelek"an Indonesia..
mulai sayangi bangsamu..

gwe pribadi juga bakal bertobat gak mau menghina bangsa ini lagii.. hehehe.. maav" ya sebelumnya kalo sempet underestimate ama Indonesia..

hidup dan mati dikuasai lidah.. kalo kalian bilang. Indonesia jelek dll.. itulah yang akan terjadi..
kalo orang bule aja bisa cinta ama negeri kita dan mau belajar banyak ttg kebudayaan Indonesia.. masa kita sendiri anak Indonesia nyepelein bangsa sendiri.. betul?


Lirik Lagu Indonesian Idol, Idola Cilik, Petra Sihombing - Bersatulah Indonesia

Indonesia kami lahir untukmu
Berkarya dan mengabdi bagimu
Bersatu untuk membangun bagi negri tercinta
Mari majulah indonesiaku

Bersatulah semua raih kejayaan
Melengkapi dalam perbedaan
Bersatu membela merah putih tercinta

Bangkitlah Indonesia
Buktikan pada dunia
Bangkitlah Indonesia
Buktikan pada dunia
Bangkitlah Indonesia
Buktikan pada dunia
Bersatulah semua raih kejayaan Indonesia
merdeka..!!


for download the song.. klik HERE..


0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.