She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

understandable yet~

There's too much things to do.

There's too much things to learn.

There's too much things to think.







...and none of them is understandable yet....

barusan bis lyat2 blog orang.. dan ketemu quote ini yang menurut gwe bagus banged..
knapa??
karena..
di dunia ini gak ada yang kita mengerti..
betul gak si?
coba mikirrr..
kenapa??? semut itu warna warni? ada yang merah, ada yg item..
kenapaaa.. bola itu bundar??
kenapaaaaa.. disebut tai lalad??
dan sejuta kenapa lainnya yang bikin botak kalo dipikirin..
yaa gk sii?
barusan inih..
gwe bikin anak orang nangis..
dan bikin anak orang mau bunuh diri?
tragis yah??
ceritanya panjang dahh..
intinya.. buat kebaikan dya jga keputusan gwe ini..
trauma gwe ketemu makhluk berjakun yang suka ngancem mau bunuh diri kalo gwe gk mau bales sms nya lagi..
dluu gwe pernah tuu.. dikenalin sama saudaranya cowo temen gwe..
eh eh eh,,
ru sms an berapa minggu,,
uda ngancem bunuh diri kalo gwe gak ikutin perintahnyaa..
astaga~
kenapa ada cowok kayak begitu??
kenapa dan kenapaaa??
kalo kita tau kenapaa semuanya..
kita mah bukan manusia lagi..
dah jadi Tuhan kalee..
betul??

jadi biarkanlah menjadi rahasia Illahi..
hahahahhahaaa..



0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.