She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

gotcha!

proses penyaliban gwe di pager rumah jekitampang gwe yang udah amburadul


anak anak bandel di malam hari bikin keributan



judul yang tepat untuk menyimpulkan kejadian pada hari senen tanggal 19 oktober kemaren..
taukah Anda, gwe di sms in temen gwe.. ngajak mau ke DM.. beli kenang kenang an buat temen gwe yang mau pindah ke Batam.. naaah.. dengan polosnya.. tentu aja gwe bilang okeh.. tanpa curiga sedikitpunn.. jadi.. sampailah temen gwe.. jemput gwe di rumah.. gwe masuk dah ke mobilnyaa..

terus KATANYA.. mau jemput temen gwe duluu.. yawda donk, kita ke rumahnya.. nah kata mereka, temen gwe ituh lagi boker.. daripada nunggu di mobil gak jelas.. yawda gwe turun dari mobill.. eeeeeeeeehh.. baru jalan berapa langkahh.. tiba tiba muncul satu makhluk dari mobil orang yang lagi markir.. sambil teriak!! otomatis gwe kaget.. gwe kira ada apaan malem malem teriak teriak.. jahhhhhh.. tiba tiba.. gwe disekap sama 6 temen gwe.. diiket di pagar.. tepatnya disalib.. karena posisi gwe gak enak banget pas diiket,, pake rafia.. sakit bangett lagih.. eh.. disirem aer kopi malem malem.. T.T

ditambah ama cream kue yang luengketnyyaaa dasyaattt sekaliih.. oh MY GOD! jadilah kita di malam hari.. teriak teriakan di rumah orang.. maen airr.. bah, amburadul udah tampang gwe.. dengan polosnya gwe gak nyangka bakal dikerjain begini.. astaaggaa.. terus parahnya.. abis disirem dan disiksa gituh, gwe disuruh mandi di rumah temen gwe ituh,, terus selese mandi, pada pulang. apa apaaan coba.. malem malem. ke rumah orang cuma buat disirem kopi, dilulurin cream, numpang mandi, numpang keramas, abis itu pulang... enggaaaaak bangett kan?? ampun deh gwe.. but i do love them.. xD


0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.