She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

gak ada yang tau kapan kita akan kehilangan.. ato orang lain yg akan kehilangan kita..


hm.. lyat judulnya enggak banget ya.. menyeramkan gimana gituh.. yah, beberapa hari yang lalu gwe baru denger satu kejadian yang sempet bikin gwe shock.. sangatt.. dan merinding beberapa lama.. bokap temen gwe meninggal.. dan itu shocking.. kenapa? karena gwe kenal bokapnya.. karena gwe cukup deket sama anaknya.. dan sama nyokapnya yang sangat ramah itu.. dan satu yang terlintas di otak gwe.. "GOD.. why U let this happened to her??"


kenapa pertanyaan itu yang muncul..?? karena temen gwe itu adalah salah satu talented people yang gwe kenal yang sangat rendah hati dan cinta Tuhan.. dya ini juara olimpiade ekonomi nasional.. really really talented.. pinter di hampir semua mata pelajaran.. dan gak cuma itu, dya gak pernah sombong.. gak pernah merasa dirinya lebih.. dan ssangatt hormat sama guru dan cinta Tuhan.. satu di otak gwe..


GOD.. kenapa harus dya yang mengalami ini?? masih banyak diluar sana yang gak sayang sama bokapnya.. yang gak respect ama mereka.. yang gak ngalamin kepedihan kalo ternyata bokapnya meninggal.. kenapa harus nimpa ke temen gwe ini?? dan gwe gak dapet jawabannya untuk beberapa saat.. lalu gwe mulai berpikir tentang kehidupan.. gak ada yang tau kapan kita meninggal.. gak ada yang tau kapan kita akan kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita.. gak ada yang tau, dan kita gak punya persiapan apapun.. everything just happened in a short time.. in a CLICK! and those things happened.. the good one and the but one.. dan gwe percaya.. ini terjadi ke dya karena Tuhan tau, dya pasti bisa lewatinnya.. temen gwe itu pasti tetep kuat dan tetep setia sama Tuhan..


cobaan ini gak akan melebihi kekuatan temen gwe ini.. jadi gimanaaa?? apa yang harus kita lakuin?? entahlaa.. menurut gwe.. kita harus gunain waktu yang kita punya sebaik baiknya.. apa yang mau kamu bilang ke someone.. then do now! sebelum waktu dateng terlaluuu cepat dan kamu gak sempet buat ngungkapinnya.. apa yang kamu ingin selesaikan.. everything.. sakit hati.. dendam.. ungkapin ke mereka.. at least ke Tuhan.. let He heals ur pain. gak mau kan dosa sakit hati, dendam, dibawa ampe ke liang kubur yang pasti bakal lsg dikirim ke nerakaa.. karena ada tertulis.. siapa yang enggak mau mengampuni, maka Tuhan gak akan ngampunin kamu juga.. then if u are not forgiven by HIM.. so u know where u're going to..

singing for you my friend::

apa yang kau alami kini mungkin tak dapat engkau mengerti.. satu hal kau tanam di hati indah semua yang Tuhan b'ri.. Tuhanmu tak akan memberi ular beracun pada yang minta roti.. cobaan yang engkau alami tak melebihi kekuatanmu..


1 comments:

michelle :) said...

im blessed with this story :') :) just do what God wants to do now,, not tomoro but now :)if it is love,, then love.. if it is a forgiven, then forgive.. just do it now,, cause every command that He says are precoious and meaningfull : )

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.