She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

pelajaran hari itu..

gwe hari itu ke kampus seperti byasa..
dan gwe merasa harii itu memberikan banyak hal yang bisa gwe pelajarin..
kenapa?? pertama.. gwe pergy seperti byasa ke kampus naek busway.. dan yang memberi gwe kejutan adalah.. pas gwe lagi gelantungan dengan pose gak enak di busway..
gwe dapet sms yang isinya jauuuuuuuhh lebih gak enak.. guess what? bokap temen gwe meninggal..!!
no no no.. ini bukan tentang yang waktuu kemaren gwe post in.. ini yang baruu! bayangin.. dalam seminggu.. berita buruk terus dateng..
oh God.. kali ini temen yang lumayan deket ama gwe.. bokapnya meninggal karena jantung.. (lagi)..
dan it's shocking girl.. gwe merinding sendirian di dalem busway yang penuh sesak itu.. keknya hati gwe screaming.. GODD.. apa apaan inii..??
pulang dari kampus.. gwe ke rumah duka di pluit.. dari kampus gwe langsung ke pluit.. untung ada temen kampus gwe yang tinggal di pluit dan dya bersedia buat nganterin gwe ampe depan rumah duka..
hey kawandd.. ini pertama kalinya gwe ke rumah duka.. bukan untuk melayat seseorang yang gwe enggak kenal.. tapi untuk melayat bokapnya temen deket gwe..
gwe jadi inget masa masa dimana dya curhat ama gwe mpe nangis nangis di perpustakaan skolah,, gwe inget saat saat kelam itu, dan kita akhirnya telat masuk kelas karena nangis di perpus..
memori itu muncul lagi di benak gwe.. yang gwe inget dya rapuh banget saat itu, dan pas gwe ketemu dya di rumah duka itu, gwe hugggggg dya tight bangett.. gwe pelukkk.. gwe bilang..
"rin.. loe pasti kuatt.. kalo loe bisa lewatin masa masa kelam dulu itu, sekarang pasti loe akan tetep kuatt.." air mata dya ngalir deres diikuti air mata gwe.. dan yang gwe liat.. dya sekarang lebih tangguh dari waktu nangis di perpus itu..
dan gwe baru liat secara langsung peti mati ada di depan gwe beserta isinya.. bokapnya tuh yang biru dan kaku.. oh GOD.. gwe cuma bisa peluk temen gwe ituu.. i have no idea buat ngomong apa lagi..
setelah itu. gwe pulang.. dan taukah kamu, di perjalanan pulang itu, gempa terjadi.. and thanks GOD.. gwe gak merasakan gempa itu.. dan.. oh GOD,. cobaan apa lagi ini yang Kau beriii?
keknya everything just happened in a CLICK.. semua makin mendekati akhir dari kesudahannya.. yes.. akhir dari semuanya.. akhir dari kehidupan di dunia ini. coba bayangin.. berapa gempa yang terjadi belakangan ini? yang seakan terjadi beruntun..
everything seems worse.. kabut dimana mana.. dan gwe ama salah satu temen gwe yang tadi ikut ngelayat, curhat gitu about these things.. tentang zaman yang gak semakin bener.. dan gwe sama temen gwe itu punya satu bahan pertimbangan..
LORD.. my surroundings haven't know U yet Lord.. satu kerinduan gwe ama temen gwe.. LORD.. we want to be the atmosphere changer.. Lord.. kita pengen jadi someone yang bisa dilihat orang lain dan they will praise UR name karena apa yang kita lakuin,,
sebelum semuanya terlambatttt.. hmm.. tapi sebelum gwe bisa memberi dampak buat sekeliling gwe.. gwe mestiii kuat dulu.. alias membenahi diri gwe yang agak berantakan.. gimana mau jadi dampak positif buat orang kalo diri gwe sendiri masiii amburadul.. so.. mari sama sama membenahii dirii.. lepasin pengampunan buat mereka yang pernah nyakitin kita.. walopun itu susah,. Soalnya.. gimana mau jadi berkat, kalo kita sendiri masi nyimpen penyakit dan sampah di diri kita sendiri.. mulai tahan emosi..( I know ini berat bangett..) mulaii stoppp bicara ‘sampah’,, kata kata yang gak enak didengerr.. stop it.. termasuk juga stop ngerokok, stop nyontekk.. dan stoooppp negative habbit lainnya.. berusahaa temandd!
ps: well.. setelah kejadian itu mpe saat ini .. udah beberapa yang 'tumbang' .. suaminya guru gwe kena stroke, while anaknya patah hidungnya gara gara jatoh.. terus guru gwe yang laen, bokapnya meninggal, karena jantung lagi.. T.T ohhh GOD.. help them.. heal them.. :)

2 comments:

watermelonhead said...

siapa yg kena stroke tin?

teeteen said...

suaminya miss lisa montana.. trus anaknya, si vania patah idungnya gara" jatoh.. :(

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.