09 November 2009

waiting..


gwe lagi bosan. dan sebagai remaja umumnya kalo lagi bosen. pasti buka FB, dan pas gwe ngebuka FB dan melihat status status orang.. most of all.. pada curhat seputar CINTA.. ada yang sakit hati lah, ada yang diputusin, diselingkuhin, dimainin, berharap, menunggu, dan bergombal gombal ria.. dan gwe sangat shockkkkk melihat status adek kelas gwe.. kurang lebih dya nulis gini..


"duh.. gak tahan ni menjomblo, padahal baru satu bulan.."




gwe bacanya dengan mata melotot, mulut menganga dan kepala menggeleng geleng.. halllooooouuuwwww?? coba diulang.. SEBULAN! cuma menjomblo sebulan doankkk ajah,, udah gak tahan.. gilak ya? gwe yang hampir dua tahun aja nyante nyante aja.. (oke, gwe gak nyante.. tapi gwe menunggu) haha.. ampe bingung gwe.. satu bulan jomblo aja uda pusing, ganti pacar udah kayak ganti softex dan belii baruu.. sebulan sekali! (maav ya, contohnya gak banget, karena gwe gak tau apa yang diganti sebulan sekali.. haha..)
terus siangnya gwe nonton SILET.. bukan silet yang buat motong motong gwe pelototin. tapi SILET.. yang gossip ituuu lohh.. nah, as usually, tuh acara gosip sering banget kan ngebahas tentang CINTA.. yah, satu topik yang bisa tiada henti kalo mau dibahas, grrr.. ngebahas tentang si acha yang punya cowo diluar negeri lah, ampe digosipin itu cuma cowo khayalan supaya si acha gak ditanya mulu ttg pacar.. kadang suka bingung deh, tu infotainment jahat banget nuduhnya.. masa ampe perlu bikin cowo khayalan gituh,, grr..
ngebahas tentang nia ramadhani yang uda mu merit sama anak konglomerat, dan ngebahas para artis laen yang gwe lupa namanya yang baru putus udah punya gandengan baru.. terus tiba-tiba gwe merasa ada yang nyaot..
nyeletuk gini.. "Ngiri yah?" ha? gwe gak geleng, gak ngangguk, cuma senyum.. hihii.. dan dalam hati bilang.. "he-eh".
lalu suara itu tiba-tiba nyeletuk lagi, "uda siap patah hati?" dan gwe speechless.. trus suara itu dateng lagi.. "mau nasib kamu sama kyak 2 tahun lalu??".. grr.. gwe mulai menerka-nerka itu suara siapa..
"mau nasib kamu sama kayak si dya, yang dengan gampang pacaran, putus, pacaran, putus, dan jadi bahan omongan orang.?" "mau dapet pacar abal-abal??" "mau punya pacar instan dengan cinta yang instan juga??" grr.. "ENGGAK!!"
dan gwe mulai menyadari kayaknya itu suara MY DAD.. yang spoke through my heart.. "tapi Dad.. i've waiting for 2 years. should I wait AGAIN??"
dan suara itu dateng lagi.. "mau yang cepet, gampang, tapi instan, ato yang berkualitas??" tanpa gwe jawab, i think HE knows the answer.. berkualitass la GOD.."
"then wait".. batin gwe gak mu kalah.. "AGAIN??? sampai kapan Dad.. capek nunggu Dad.. Dad liat kan, orang orang di sekelilingku? mereka punya pacar. dan aku enggak"



... hening.





tiba-tiba gwe keinget temen gwe, yang baru-baru ini putus, terus tiba-tiba dia kenalin ke gwe cowok barunya, dannnn.. yah begitu, gak bermaksud mengejek, cuma item, gendut, rambut super lepk, dan gak wangi.. hiuuhhh.. jauh banget dari kata kualitas menurut gwe, yang harus loves MY DAD more than anything, wangi, bisa maen musik, suka olahraga.. (*oopsss.. promosi berjalan).. haha..
terus gwe juga keinget, 2 temen gwe yang putus karena cowoknya selingkuh. gwe juga inget temen temen gwe yang statusnya all day along adalah tentang broken hearted.. dan gwe gak mau kisah gwe berakhir tragis (lagi) sama seperti mereka..
"okeh GOD..!! i'm waiting..!! i don't know when UR time, i don't know what U're gonna to do.. but i know U wil give me the BEST.."
aku mau nunggu meskipun semua temen temenku uda punya pacar.
aku mau nunggu meskipun temenku tiap ketemu selalu nanya "masi jomblo?"
aku mau nunggu meskipun aku suka ngiri liat barang-barang couple yang lucu-lucu
aku mau nunggu meskipun aku gak bakal dapet coklat pas valentine..
aku mau nunggu meskipun aku gak dapet hadiah 'special' pas aku ulang tahun.
aku mau nunggu meskipun gak ada yang sms in aku "i love you".
aku tetep mau nunggu koq DAD.. :)




karena kayak kata ka andy tjokro..


i'm waiting.. untuk yang baik, yang berkenan, dan yang sempurna..


in HIS sight. not mine.. :)


0 comments: