She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Sound of Thunder..

Sound Of Thunder Ministry proudly present ::


eaaa~ apa ini?? ini adalah album perdana YOUTH SENAYAN CITY.. sama kayak album album rohani lainnya.. album ini berisi lagu yang diciptain sendiri sama anak anak youth senayan city..

gwe pribadi.. demen banget sama track 8..

apa tuh? judulnya "aku memerlukanMu.."

terlalu lama kuberjalan

mengandalkan kekuatanku..

sudah cukup hidupku tanpaMu

aku memerlukanMu..

Dan saat langkah ku terhenti

hanya ada jawaban yang tak pasti

namun kuperlu harapan yang abadi..

aku memerlukanMu..

ku tak sanggup.. ku tak mampu..

berjalan tanpaMu.. aku memerlukanMu..

Reff :: kuperlukanMu.. tangan kasihMu

sadarkanku Kau yang kurindu..

Kaulah Tuhan, Kaulah Raja

berdaulat atas hidupku..

ku menyembahMu..

terberkati sama lagunya? kalo ada bloggers yang mau beli CD nya.. just contact me ya.. :)

cuma 30 ribu koq.. gak mahal kan? dan buat siapapun yang mau join youth community senayan city.. langsung aja dateng.. tiap hari sabtu, jam 5.30 di lantai 9 senayan city.. :)

so.. be blessed!

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.