She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

He speaks to me..

Sometimes God speak to us, through many ways..
dan kemarin minggu adalah salah satu contoh cara, gwe merasa He speaks to me..
cerita dimulai dari beberapa hari ini, tepatnya beberapa minggu ini gwe yang merasa jauuuuhhh dari Tuhan..
males baca Alkitab, suka ngomong kasar..
sh*t salah satunya..really i don't mean it.. otomatis keluar dari mulut gwe..
dan gwe jadi suka feeling empty gak jelas tiap malem..
berasa biru biru gak karuan..
cara pertama gwe merasa He really speaks to me adalah dari lagu paduan suara..mereka nyanyi satu lagu yang 'waw' bangett..

ps :: belom dapetin full lyric nya..
kalo uda ada.. gwe post disini lagu paduan suara nya..


dan cara kedua adalah lewat kotbah pak benny gunawan..
pas dia bilang.. tema hari ini.. "hidup intim dengan Tuhan.."
whattt? gwe berasa batin gwe mulai bergejolak..
mateng loe tin.. pas lagi jauh ama Tuhan, tema kotbahnya malah hidup intim dengan Tuhan..bukan loe bangett tin..

kotbah dimulai dari penjelasan tentang manfaat kita hidup intim ama Tuhan..
1. diangkat pas rapture.. yang diambil dari kisah henokh, kejadian 5 : 24.. 'dan henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah'
2. diluputkan dari bencana.. mazmur 91 : 14.. 'sungguh hatinya melekat kepadaKu, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya sebab ia mengenal namaKu, bila ia berseru kepadaKu, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya'
asik banget kan manfaatnya..dan sayangnya.. kembali batin gwe bergejolak..
'those not for you tin.. itu cuma buat mereka yang hidup akrab sama Tuhan, wong baca Alkitab aja males, mana bisa dibilang hidup intim ama Tuhan.

'deg'.. hm.. sebenernya manfaat yang dibilang kemarin ada 3..
tapi karna ada perang batin di otak gwe.. jadilah.. gwe missed satu point terakhir itu. :((

and dilanjutin dengan ciri" mereka yang hidup intim ama Tuhan::
ya ya yaa.. gwe merasa kesentil lagi pas beliau bilang..
1. baca Alkitab setiap hari..
ya ya yaa.. that's not me..
2. suka menyembah Tuhan..
hmm.. sometimes i do God.. while mostly i don't.. :( *kesentil lagi..
3. kangen sama Tuhan..
ini beneran gwe alami beberapa hari ini.. tyap malem sebelum gwe tidur.. i prayed to Him.. God.. i feel like something lost from my heart.. i dont know what it is.. but one thing i know for sure.. aku uda semakin menjauh dari Engkau..please draw me close to You.. paksa aku kembali kepadaMu.. cause You know, a creation cant live far away from its creator.. and so do I..
dan gwe berkata hal yang sama lagi pas pak benny bilang.. sekaraang berdoa.. bilang apa aja ama Tuhan, bilang apa yang kamu mau..
terakhir ditutup sama lagu..

'sperti rusa rindu sungaiMu jiwaku rindu Engkau..
Kaulah Tuhan hasrat hatiku
kurindu menyembahMu
Yesus.. Yesus.. Kau berarti bagiku..
Yesus.. Yesus.. Kau segalanya bagiku.."

ya ya yaa.. pas gwe nyanyi itu.. terjadi lagi perang batin di dalam diri gwe..
batin 1 : Yesus.. Yesus.. Kau berarti bagiku..
batin 2 : oh ya? is He really that precious for you??'
batin 1 : Yesus.. Yesus.. Kau segalanya bagiku..
batin 2 : really?? more than anything? more than ur crush??
...
yes i do..

...

at least

...

i'll try..

:))



0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.