She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

dulu aku tak begini..


Bajuku dulu tak begini..
Sekarang tak cukup lagi...
Lagu ini dulu sering ku dengar,
Jadi teringat lagi ketika barusan aku berkata pada diriku sendiri:
..
Aku dulu tak begini..
Aku dulu tak begini..
Aku dulu tak semarah ini..
Aku dulu tak sesensitif ini..
Aku dulu tak serapuh ini..
Aku dulu tak begini..
Kini tak cukup lg..
Kesabaranku kini tak cukup lg..
Kekuatanku kini tak cukup lg
Hatiku kini tak cukup lg..
Pengetahuanku yg lama kini tak cukup lg..
Rasanya sesak..
Berat..
Hati serasa dirobek-robek..
..
Di sudut hatiku, aku mulai sedikit tahu..
Aku sedang diregangkan..
Aku sedang digoncangkan..
Aku sedang dimurnikan..
Aku sedang diajar..
Dan itu berarti, Aku sdng bertumbuh..
..
Buang sgala kepuasan diriku, buang segala kdewasaan semu.
Buang sgala ksombongan diriku.
Buanglah ragi yg lama itu, spy kmu mnjadi adonan yg baru,sbab kmu memang tidak beragi. Sbab anak domba Paskah kita juga tlah disembelih,yaitu Kristus. 1kor5:7
Kini aku tahu..Aku sedang bertumbuh.. serupa Kristus..Terima kasih Tuhanku..Gbu all
..

gwe baca post ini sesaat sebelum memutuskan untuk pergi tidur..
iini di tulis ama gurukuuu tercinta.. *haha.. untuk berjaga2 kalo beliau baca, saia mesti bilang, ia guruu tercinta.. :D
..
ngomong ngomong ttg dluu aku tak begini, gwe juga lagi merasa dluu gwee gak gini..
*bukan dari segi beratt badann!! :D
dluuu gwe, gak gini, gak seemosian sekarang, gak sesensitif sekarang, gak serapuh sekarang, yaa.. mungkin sama dgn kisah guru gwe ini..
entah apa yang membuat beliau emosi, marah dan sensitif..
dan gwe, gwe juga gak tau apa yang membuat gwe makin hari berasa makin gahar, dalam artian, bad girl gone worse..
..
gwe mulai suka mengeluarkan umpatan umpatan kalo lagi emosi..
macam binatang berkaki empat, yang punya ekor dan menggonggong.. (kayaknya ada yg salah ama penulisan menggonggong).. sampe kata maksiat "mamp*s!!"
..
gwe mulai suka kepancing emosi, gwe makin sering marah marah dan melototin orang..
*sampe orang yg ngupil di dalem mobil, juga gwe pelototin, padahal hak dia kan ya?
..
gwe makin sering berantemm sama nyokap, sama dede gwe, eventhough mereka yang mulai cari ribut, tetep aja kakak rohani gwe, dan segalanya menyuruh gwe yang mengalah..
its hardddddd mamen, kalo EGO di atas segalanya..
..
dan ngomong soal bertumbuh.. yah, mungkin itu yang gwe alamin sekarang, pertumbuhan.. makanyaa gweee makin suka emosian, makin suka mellow mellow, merasa makin rapuh, karena gwe lagi bertumbuh..
..
namanya pertumbuhan, pasti sakit, gak enak.. kayak gigi yang baru tumbuh, bikin gusi bengkak, badan panas dingin.. sama kayak payudara yang numbuh di anak cewek, juga gak enak, sakit sakit gimanaaaa gitu.. yah, sama.. pertumbuhan physically, maupun emotional, sama sama gak enak, sama sama bkin sakit, tapi tetep harus kita lewati..
..


katanya orang bijak, kita semua kan berlian, emas, ato apalah itu, yang kalau
mau jadi berharga dan mahal, kita mesti diasah, dibakar dalam api pemurnian,
supaya kita jadi mahal harganya.. betul?
..
dan mungkin ini yang gwe, guru gwe, bahkan kalian alami, karna gwe percaya, sekarang hidup makin sulit kan, masalah seakan makin bejibun, bikin perut melilit seakan PMS tyap hari, kebelet boker tyap hari, sakit gigi tyap harii..
hmm, mungkin ini yang namanya pertumbuhan secara spiritual dan emosional..
..
pertanyaannya cuma satu?
bisakah kita bertahan sampai akhir?
mampukah kita melewati semua ujian pertumbuhan ini?
akankah kita didapati murni oleh Sang Pencipta?
*dibaca ala presenter INSERT investigasi.. :D

be blessed,

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.