She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

gwe = ikan




hm, setelah berapa bulan gwe naek trans jakarta, gwe mulai merasa gwe seperti ikan asin.. apalagi kalau udah jam pulang kantor..
huaa.. nunggu bus ampe keringetan, belom lagi kalau yang ditunggu gak tau diri, gak dateng dateng.. grr..
terus masuk ke busway yang pengappp dan sesek, gelantungan sambil megangin gantungan yang nempel di atap busway,,
persis kayak ikan, abis dijemur, di gantung, di masukin ke kulkas, alias dibekuin..
soalnya tuh, AC busway sungguh sangat keterlaluan, kalau lagi panas, panas bangett.. kalo dingin, bener2 nyemprot ke kepala.. secara kalo lagi gelantungan, tu kepala ama AC jaraknya cuma 5 cm.. ckckc..
terus sampai di harmoni, kayak di pasar ikan, diperjual belikan ke beda beda daerah, alias di eksport.. ada yang ke pulo gadung, kalideres, kota, dan laennya.. ckckc..
gwe manusia apa ikan yah?
pak gubernur,, ato syapapun.. tolong yah, kaleng buat nampung ikannya diperbanyak gitu..
alias itu jajaran bus diperbanyak gitu.. masa tega masyarakat busway disamakan dengan ikan asin, ikan sarden, ato apapun la itu..

asli, buat kalian yang gak pernah naik busway, ni gwe sedian foto.. supaya agak ngerti ttg keadaannya.. haha. :D

haha.. ini gwe gak tau kapan dan dimana, bisa ngantrinya gilak, untung gwe gk pernah ngalamin.. :D

ni interior bus.. ni lagi sepi, yang rame gak ada fotonya di om google, iyalah ya, syapa yang mu poto, smua sibuk gelantungan..

ni di pasar, alias harmoni.. yang jauh dari kata harmoni itu sendiri..



ni, ngantri si pujaan hati datang.. jatuh, tanggung sendiri..



nb :: tuh kan, gwe mulai nyampah, dikarenakan tadi otak gwe kena jemur matahari.. sumpah hari ini puanasnya poll. trus di bekuin di AC busway.. jadi deh, begini.. =='

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.