She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

who makes you VERY happy?


who makes you very happy??

...
lagi isenk isenk ikutan aplikasi friends exposed on facebook.. semua begitu lancar sampai gwe dapet pertanyaan ini
...



who makes you very happy??
dan disuru tag nama temen di facebook yang makes me VERY happy.
...
lalu saia stuck!!! bingung tak tau harus mengetik nama syapa..
bukannya gak punya teman, atopun sahabat..
bukannya gak punya gebetan ato pacar juga.. (ya, emank gak punya sii..) :p
tapi bingung karna..
syapa sesungguhnya yang makes me VERY happy?
kalo happy doank mungkin banyak..
semua teman temanku bikin aku happy..
tentuuu!!
...
tapi VERY?
hm..
si nona itu memang teman dekatku, begitu pula si tuan itu, dan nona nona lainnya..
tapi koq agak berat yang mu ketik nama mereka..
...
karna di satu sisi, they make me happy, di satu sisi, mereka do hurt me, even when they didnt mean that..
...
karna tak ada manusia sempurna, betul? yang selalu bisa bikin kita VERY happy, yang SELALU bisa put a smile on our face, yang SELALU ada disaat kita butuh, dan SELALU menyediakan kuping nya buat kita curhat, yang SELALU menyediakan pulsanya untuk bales sms kita..
the bad news is NO ONE..
gak ada.
post ini gak bermaksud untuk mengunderestimate kan persahabatan.. really BIG no..
karena for me, my best friends, more look like SISTERS, and i do LOVE them. no matter what.
tapi,
cuma mau ingetin aja, kalo kita gak bisa bersandar ama manusia.
betul?
...
orang yang selalu bilang gak akan pernah nyakitin kita, bukankah ia juga orang yang sama yang membuat kita menangis ditengah malam?
yaa.. akuilah itu..
...
dan saia memutuskan untuk men-skip pertanyaan itu, dan membiarkannya kosong..

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.