She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

email dari mr. Y


hm. kemaren ada yang email ke gwe, mari inisialkan namanya dengan Y. si mr Y ini pembaca diam blog gwe, dan mulai menunjukkan eksistensinya dengan mengirim gwe satu pertanyaan yang *maaf, mungkin gwe jawab dengan jawaban yang tidak ia harapkan, abisan email gwe gk dibales lagi abis ituh.. :) hehe..

begini, dia nanya..
apa yang harus dilakukan, ketika seseorang meminta dya untuk tetap setia bersamanya, dan gak akan ninggalin dya, tapi, seiring waktu, seseorang yang minta Mr. Y untuk jangan pernah ninggalin dya, malah pergi seiring waktu, tiap kali Mr. Y itu kembali bersama seseorang itu, si orang itu malah kasi seribu alasan supaya Mr. Y gak deket-deket lagi..

lalu Mr Y nanya ke gwe, apa dya masi harus menunggu, masih harus menepati janjinya untuk tetap setia bersama si seseorang itu.?

dan gwe jawab dengan pertanyaan balik, apakah masi pantas berharap pada seseorang yang melanggar semua perkataannya, dia yang berharap untuk tetap bersama, tapi dia yang memutuskan untuk pergi dari si Mr., Y..

apa pantas tetap memegang janji kepada seseorang itu?

kata si Mr Y, dia uda berdoa ama Tuhan, tapi seakan Tuhan gak kasih jawaban..
hm, menurut gwe, mungkin bukan Tuhan gak kasih jawaban,
tapi Dia kasi jawaban yang gak sesuai dengan harapanmu..
betul?

mungkin saatnya kamu, Mr. Y, buat move on!
bener gak sih?

...
betulkan saia jika saia salah..

love,




1 comments:

renza said...

setujuhh...
hehe...
kadang emang kt suka ngerasa Tuhan ga jawab doa, padahal sebenernya udah dijawab, cuma ga sesuai harapan kita... :D

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.