She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

aku bebal ya?

manusia tuh bebal banget, hm.. kalo dispesifikasi lagi, mari menyebut kata manusia itu dengan nama sendiri, contoh : christine tuh bebal banget..
wozz wozzz.. ada apa nih menghina diri sendiri??

iyaa.. si christine itu bebal..

kenapa?
karena udah dikasi tau beribu ribuuuu kalii..
tetap aja jatoh nyungsep ke lubang yang sama..

*apa sih?
si @teeteen mulai ngelantur ngomongnya.. (anyway, follow ya @teeteen di twitter) hihi..

balik ke bebal..

kenapa gwe itu bebal?

karena gwe tau, berharap sama manusia itu gak boleh.
karena gwe tau, berharap sama manusia bakal berakhir dengan kekecewaan.
karena gwe tau, manusia sama sekali gak bisa diandalin.
dan hanya Tuhan yang bisa diandalkan.

tapi gwe bebal.
tetep aja gwe berharap sama manusia.
tetep aja gwe berharap seseorang akan bakal ngertiin perasaan gwe.
tetep aja gwe berharap ada orang yang bakal ngedukung gwe, kasi perhatian lebih ke gwe.

padahal gwe tau loh.
berharap ama manusia, ya itu tadi..
bagaikan berharap sama sesuatu yang gak pasti.

tapi kenapa ya gwe bebal banget?
walopun manusia dikecewain begitu rupa sama sesamanya,
masi aja memberi celah ke diri sendiri untuk disakitin.
masi berharap sama manusia..
:(

dasar manusia (red:christine) bebal!

anyway, makasi banget buat adikkuuuu tercinta.. hihi.. sahabat kuu..
si livia lusiana kurniawan, yang kadang kadang suka bikin bete,
karna kalo di sms-in suka gak bales..
tapi dia sukses bikin gwe bangga punya temen kayak dia..
hahaa..


di satu sms, gwe bilang gini sama dya
"gwe pengen banget Tuhan ada di depan gwe saat ini and says, 'titin i love you'..
dan tau gakk apa yang dia bilang..
'kalo gitu, gwe yg ngomong deh 'titinnnnnnnnnn i love youuu..'
dia bilang gituu loh.. ckck..
sukses membuat gwe terharuu .. hihi..
dan sisi otak jernih gwe mulai berpikir,
hem. mungkin Tuhan emank gak REAL dateng di depan gwe, tapi dia ngirim beberapa malaikatnya, called best friend, yang ada untuk dukung kita secara REAL..
ya gak?
:)

thanks sista for being there for me when i was really really upset with my life..
yah, ceritanya gwee bener-bener jenuh banget beberapa malam yang lalu.
jenuh sama rutinitas perkuliahan.
jenuh sama pikiran sendiri yang uda keruh.
disaat orang orang lain menggunakan otaknya untuk yang berguna, gwe malah asyik ber-negative thinking.
dan makasi banget si nona ini mau nemenin gwe meluruskan otak.

dan taukah anda,
terkadang, menangis itu bikin lega loh.. :)
bikin kepenatan yang ada di otak dan hati agak mereda..

love,



2 comments:

rangga said...

Jadi inget duluu waktu gw pernah ngerasa down banget tiba2 ade gw yang paling kecil nongol di kamar maen-maen sambil nyanyi "Yesus cinta kamuu.. Yesus sayang kamuuu... siapa pun kamu Dia trimaaa..."

Yups, Tuhan statusnya emang slalu invisible, tapi dia gak pernah berhenti online! (minjem statusnya IGOR) hehe... GBu

teeteen said...

wahahaa.. iyaa iyaaa.. keren deh quote nya..
thanks yaa.. :D

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.