She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

virus mellow ternyata bisa menular

ehhh.. ternyata yang bisa menular tuh bukan cuma virus virus mematikan seperti batuk dan pilek deh.. ternyata virus mellow itu bisa menular.. iye, virus mellow si cantik christine natalia ini menular ke livia lusianan kurniawan.. iya, si gadis bawel yang pernah disebutin namanya disini..
masaaaaa kemaren tiba tiba dia wall gwe di FB.. "tin i need you ..... " apaa gitu, gwe lupaaaaaaaaa.. dengan tanda :( sok mellow mellow gituuu.. hahaa..

:D

eh eh eh.. ternyataaaa.. dia ketularan mellow nya gwe di tengah malam.. lalu laluuuu ternyata masalahnya cuma karena ditinggal ke bali seminggu sama si pacar..
hihi.. iyaa.. gwe tulisnyaaa dengan kata CUMA. secara mereka gak hidup di zaman batu gitu.. yang ngobrol cuma bisa secara langsung kalo gak surat-suratan pake merpati..
ini kan zamannya teknologi, cieileeee.. ada sms.. facebook.. telepon..
tapi tetep merana juga ni gadis mellow korban tularan gwe..

dan masa barusan dia bilang gini ke gwe, eh, tepatnya dia bilang ke jendela, "Tuhan.. hujannya tunggu titin pulang dulu yaa.. (FYI, gwe lagi ngepost ini dirumahnya), lalu abis itu boleh deh hujan gedeeeee.."

gwe protessss : "jangan ujan gede2!! sereemm"
eh dia bilang : "gpp.. sebesar rasa rinduku kepadanya"

-_________________________-

lihatlah betapa benar-benar telah tertularnya virus mellow itu ke dya.. ampe puitis pulaaakkk..
btw dia minta ditaro fotonya dsini ... virus narsis juga uda kena tuh anak..

1....

2....


3....


siap siap..
foto berikut ini mungkin bisa membuat mata kalian agak agak buremm sakit perih gimana gituuu..




....

cantik, baik hati,
gila, bawel,
si gadis melankolis plegmatis


sayangnya uda ada yang punya, si lelaki *entah beruntung apa tidak ini* telah mengambil hati si nona gadis mellow ini..

tarrrrrrrraaaaaaaaaaaaa..


ini diaaa.. si pujaan hati yang dikangenin ..



...............


jreng-jreng

-_______________________________________________________-


*sumpahh !! semua kalimat post ini disuru si gadis mellow ini.. aku hanya diperalatnyaaaa.. jadi maav yaaa.. kalo isinya emank agak gak pentinggggggggggggg...*


kaburrrrrrrrrrrrr..

love,

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.