She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

panggil aku bu guru.. :p


jadi, begini..
sejak bulan Agustus kemaren, gwe mulai ngajar di bimbel gitu..
yaa.. iseng'' sih buat nambah uang jajan.. *meskipun gak seberapa..
dan cari kegiatan biar gak nganggur..

ternyata asik jugaa..
walaupun hectic bangetttt..
arggg.. dapet anaknya tuh yang hiper semua.. super bawel dan centil..
jadi pas gwe apply, gwe bilang cuma mau SD, dan dapet lah anak-anak SD yang tak disangka'' pada heboh semua..

sini gwe ceritain salah satu kejadian aneh bin ajaib binti nakal dari masing'' anak..

1. Nicolaas *kelas 4 Sekolah Di*n Har*pan*
gwe : buruan itung! 5+8 berapa???
dia : 16!! *dengan semangat*
gwe : HAH? itung yang bener!
dia : beneran!! suer!! let's prove! sambil acungin jari..
gwe : coba.. *nada pasrah*
dia : *mulai ngitung* 6,7,8,..,12,13.. oh iya yaaa.. *sambil nyengir
gwe : --------________________---------

2. Naomi *kelas 4, sama kayak nico*
dia : cici.. aku lesnya sama cici aja ya, gak mau sama yang lain..
gwe : kenapa?
dia : soalnya cici empuk!! *sambil pegang-pegang lengan gwe yang sangat sensitif!*
gwe : NAOMI!!! ---____---

3. Ludwina *kelas 5, Kair*s school*
dia : cici.. cici mau gak ama yang itu? *nunjuk pengajar cowo yang lagi ngajar*
gwe : mau apaan?
dia : mauu ituu.. *bikin bentuk hati pake telunjuk ama jempolnya*
gwe : kamuuu.. ---_______---

4. Vivi *kelas 6, sama kayak Ludwina*
dia : ci, nyium bau gak?
gwe : apaan? *mulai curiga*
dia : *nyodorin kakinya yang SUPER BAU!*, belom dicuci 2 hari loh!
gwe : buruan lepas!!!! *tutup idung*
dia : *ngakak lepas*
gwe : *hampir muntah kebauan*

5. Klaudia *SMP san*r*
dia : ciii.. aku stress tau.. kalo hari laen kan diajar ama koko X, masa kiri kanan cowo semua..
FYI, dia les ama gwe cuma apalan, sisanya diajar guru cowo laen.
gwe : loh? kenapa?
dia : gak mauuu.. ih!
dan kita berdebat selama 5 menit masalah duduk sama cowo, so what?
diakhiri dengan..
gwe : yaudaaa.. belajar yaaa.. *muka super pasrah*

udah cukup stress bacanya?
heyeeh.. lama-lama ngajar disana, muka gwe bisa berubah jadi ----_________----'
eh, tapi overall, fun sih! anaknya super duper centil tapi lucu, jadi yaaa..

nikmati sajaa!!!
:D


love,

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.