08 August 2010

praise God

Entah kenapa, gwe selalu terkesima sama mereka, public figure yang ketika dapet sesuatu berani declare tentang YESUS ke public.

Misalnya waktu agnes monica dapet piala di satu ajang televisi gitu, dia dengan bangganya thanks to Jesus Christ dan ngebacain salah satu ayat di Alkitab.
Trus misalnya lagi igo Indonesian idol yang kemarin ini baru jadi juara. Dia dengan terang terangan declare nama asli dia dan artinya, yang puanjaaangg dan kalo gwe ambil intinya adalah, pergi, dan beritakan tentang Kristus.
Pokoknya gwe sukaaa banget sama mereka mereka ini yang dengan lantang ngomong to GOD be the GLORY

Dan gwe jadi suka kepikiran dan berimajinasi, one day gwe mesti bisa kayak mereka. One day gwe juga harus declare tentang Kristus didepan khalayak.
Trus tiba-tiba kayak kesentil “yakiin beranii? Yakin gak maluu?”
Then gwe kepikir, aduh! Bener juga ya, apa gwe bisa selantang itu say thanks to Jesus didepan ribuan orang? Wong pas dapet IP 3.47 trus dikasih selamat sama temen, malah senyam senyum doank. Bukannya bilang Puji Tuhan.

Gimana Tuhan mau kasih lebih, gimana Tuhan berani kasih kesempatan speech depan ribuan orang kalo di depan beberapa temen kampus aja gak berani ngomong Praise the Lord.
Jadi kepikir, oh iyaa yaa.. Tuhan gak bakalan ngasih sesuatu yang BESAR, kalo yang kecil aja kita sering kelupaan sama Tuhan, lupa kalo otak ini ciptaannya Tuhan, lupa kalo kita ini gak ada apa-apanya tanpa perkenannya Tuhan.
0.o

0 comments: