She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

ya sudahlah


di radio lagi terngiang ngiang mulu lagu 'ya sudahlah'
gini sebagian liriknya..

Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

reff:Apapun yang terjadi,
ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..
coz everything’s gonna be ok

pertama kali gwe denger, aduh, apa sih..
orang mimpi gak dapet koq malah ya sudahlah?
terus angan gak kekejar koq malah ya sudahlah?
harusnya dikejer terus sampe dapet donk..
namanya juga mimpi dan angan.

tapi lama-lama gwe dengerin terus lagu ini.
koq jadi setuju ama liriknya.
betapa banyaknya orang yang ketika 'gagal' dalam mencapai impiannya.
gagal dalam mewujudkan obsesinya,
lalu terlarut dalam kesedihannya yang gak selesai-selesai
berapa banyak orang yang berpikir terlalu pendek untuk mengakhiri hidupnya ketika impiannya gak kesampean, misalnya nilai ujian dapet jelek, langsung ngerokok, alasannya ilangin stress..
kekasih hati yang ganteng gak kesampean, eh, pake cara licik, ke dukun minta pelet.
ato apalah obsesi impian yang gak kesampean, eh bunuh diri.
aduh aduh.

lagu dunia aja bisa bilang ya sudahlah.
moving forward temand!
lagu dunia aja bisa bilang
'apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu'
bukannya Tuhan uda pernah bilang duluan, kalo apapun yang terjadi, Dia gak akan pernah ninggalin kita, dan gak akan pernah melupakan kita'

so, udah ah berlarut larut ama kesalahan masa lalu dan kegagalan yang kemarin kemarin,
waktunya bikin sesuatu yang baru!!
:)


0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.