She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Kata Tuhan kita sama, lalu bedanya?

Tuhan bilang semua anakNya sama dimataNya. Lalu apa bedanya aku dan kamu? Dia dan mereka? Apa bedanya? Toh, sama.

Sama-sama spesial. itu kataNya. Benar kan?

Pertanyaan ini pernah terngiang, dan iseng-iseng gwe ngetweet di dunia perburungan..

Eh, ternyata langsung direspon ama beberapa orang, begini pendapat mereka.

'Beda banget.. Khan ada special pake telor mata sapi, ada telor dadar, or pake udang.. Hehe' -@riky1802

'Spesial di bidang masing2..MKT, MassComm, PR, Adver :p' -@raienzz

'bedalah,misal elo itu muka jutek tapi luthu,klo dita sok jutek tapi manis,pnya ciri khas msg2->spesial.kayak lukisan' -@inseen

Dan gwe ngertii..
anak-anakNya itu sama.
Sama-sama spesial.

Misalnya nasi goreng, yang satu spesial pake telor, yang satu spesial pake sapi, yang satu spesial pake seafood, yang satu spesial pake ayam goreng.
Semuanya beda, tapi sama-sama enak.
sama, tapi beda..

Misalnya jurusan kuliah, yang satu jurusan advertising, yang satu jurusan public relation, yang satu jurusan manajemen, yang satu jurusan kedokteran. Semuanya beda, tapi sama-sama penting. Sama, tapi beda.

Misalnya lukisan, ada lukisan abstrak, ada lukisan pemandangan, ada lukisan gambar orang.
Sama-sama lukisan. Tapi beda jenis.
Beda kategori, tapi sama. Sama-sama bernilai seni tinggi.

Sama, tapi berbeda.
Berbeda tapi sama.
Ngerti?
;)


2 comments:

Angie said...

Hi Christine! Gw baru nemuin blog u pas lg walking blog, dan tnyt gw rasa kt pny byk pemikiran yg sama dlm bbrp pandangan. Gw sk bertanya2 dan berpikir ttg Tuhan, hal yg ga seharusnya anak seumuran gw pikirin. Anyway, I'm Angie 14 YO, glad to meet you here. Gw bakal follow u dan ngikutin blog ini ;D Have a nice day!

teeteen said...

hai angie.. hm, setelah ngobrol ngobrol sama orang, gwe jg ktmu beberapa orang yang ternyata punya pikiran yang sama ama gwe, dan rasanya mmm.. agak seneng punya temen yang pemikirannya sama :) salam kenal ya!

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.