She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

NEWS CREW


Satu lagi bukti kalau Tuhan peduli sama kita, bahkan hal-hal terkecil sekalipun, seperti pembentukkan kelompok buat final project salah satu mata kuliah di kampus. NEWS CREW, sebut saja kami begitu. Kelompok yang terbentuk bukan hanya oleh kemauan kami, tapi kami percaya kalau ini adalah campur tangan Tuhan.
..
Selama kurang lebih 2 bulan bekerja-sama. Begitu banyak canda tawa, bahkan air mata yang terbagi. Bukan Cuma dukungan moril, namun juga doa disalurkan untuk menyemangati satu sama lain.
..
Kemarin tanggal 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine, kami akhirnya menyelesaikan final project kami dengan nilai yang cukup baik, 82. Dan menempati peringkat ke-3 terbaik di kelas.
..
Boleh dibilang, ini suatu mukjizat kami bisa menyelesaikannya dengan baik, karena begitu banyak rintangan yang dihadapi dalam proses pembuatan project ini. 3 di antara 6 anggota kelompok diserang berbagai masalah yang rumit, bahkan bisa dibilang sangat kompleks. Dan disaat terakhir deadline, yang harus dikumpulnya jam 3 sore, baru selesai jam 4 pagi. Dibantu oleh beberapa orang yang sangat baik hati, yang mau bantuin ngurusin tugas ini sampai subuh.
..
Setiap kali mau kumpul kerja kelompok, ada aja satu orang yang sharing tentang masalahnya, yang gak boleh dibilang sepele. Bahkan kaget banget, ada satu orang yang biasanya pendiem, tiba-tiba suatu hari ungkapin perasaannya, dari matahari masih nongol ampe tergantikan sama bulan. Menurut gwe pribadi, ini waw banget, dan dia share sampe berlimpah air mata. Dan yang lain bukan Cuma bilang ‘sabarr yaaa..’ tapi berbagai nasehat dan dukungan mengalir buat dia.
..
Dari topik persahabatan, percintaan, pengkhianatan, perselingkuhan, bahkan sampai topik religi kita bahas selama 2 bulan terakhir ini. Coba ya dibayangin, di kampus gwe ini, disaat kelompok laen mungkin ngegosip, ngomongin ini itu yang gak bener, kelompok gwe bahkan pernah sharing tentang Tuhan, tentang gimana bedain suara Tuhan sama suara hati, gimana lebih menghargai hidup.
..
Jujur ini keren banget menurut gwe, mungkin kalo kampus gwe UPEHA, ato universitas Kristen laennya, biasa ajaaaaaa laa yaa, tapi ini LondonSchool, dimana yang bakal loe temuin disini adalah segelintir mahasiswa dan mahasiswi berkualitas yang sangat amat peduli dengan make-up, fashion dan lifestyle, bukan sisi rohaninya. Dan.. yaa bisa dibilang gwe yakin, God is doing something greater for this college.
..
And here we are..

@julisianetta alias July Sianetta Koesnandar

Biasa dia dipanggil boss, entah gara-gara apa *tepatnya lupa*, dia yang biasa jadi sarana trasportasi kemanapun kita pergi cari bahan buat tugas. Suara khasnya dan muka polos campur oon nya jadi alasan utama kita ngetawain dia. :p

@marlineliman alias Marline Liman

Si anteng dan nyante yang super baik hati. Orangnya gak enakan. Dikit-dikit main IYA aja. Kayaknya sih plegmatis-melankolis total. Mengaku dirinya selalu kerja mepet, namun kemepetannya selalu berhasil.

@vennycinny alias Venny doank.

Biasa dipanggil kacung. :p berfungsi sebagai penghibur anggota kelompok. Selalu nyeletuk hal-hal gak penting. Terlihat cuek di luar, tapi di dalem, sepertinya mellow cengeng abis. Kepribadiannya membingungkan, kadang melankolis, kadang sanguine, dan kadang….. GANDA!

@stefhane_rusli alias Stefhane doank.

Muka juteknya bikin orang keder duluan kalo ketemu dia, apalagi kalau dia lagi bĂȘte. Beh, jangan macem-macem. Demen banget cerita horror ke kita-kita. Jadi sumber yang paling dicari kalau topiknya uda ngelantur ke arah persetanan -______________-

@siscayosefina alias Sisca Yosefina Boen

Cewek satu ini sebenernya gak satu kelompok sama kita biasanya, dan duduknya di seberang sana jauh dari kita kalau di kelas. Entah kenapa suatu hari dia menawarkan diri untuk masuk ke kelompok kita yang sebelumnya Cuma berlima. Orangnya unik abis. Latahnya yang super absurd, tapi kalau udah ngomong masalah serius, tiba-tiba bisa langsung berubah jadi super bijak. Kelihatannya sih dia perfeksionis. :P

Dan oh ya..

Mereka semua single. *sayajuga*eehh, ada yang single but not available sih. Tertarik? *PLAK*


1 comments:

Anonymous said...

bgus tinn,.. lanjutkan,...
btw keqnya ada yang lucu dehh,.. hahahaha,..


*bijak

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.