She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

dari dia..

Dari dia, gwe belajar..
Seberat apapun masalah yang gwe hadapi, gwe harus bisa tersenyum..
Dari dia, gwe belajar..
Sesibuk apapun gwe, masih ada waktu luang untuk sahabat yang membutuhkan..
Dari dia, gwe belajar..
Hidup itu butuh perjuangan..
Dari dia, gwe belajar..
Sukacita yang dari Tuhan bener-bener jadi kekuatan kita..
Dari dia, gwe belajar..
Seberat apapun beban hidup gwe, gwe bisa serahin semuanya ke Tuhan..
Dari dia, gwe belajar..

Bersyukur..

Adalah seorang temen gwe, kakak kelas gwe zaman SMA, dan masih jadi kakak kelas gwe sekarang di bangku kuliah. Dia amat terlihat ceria, bersemangat dan penuh dengan sukacita. Imajinasinya yang melambung (kadang terlalu) tinggi membuat dia menjadi sosok yang kreatif dan penuh ide (gila). Dan sekarang pun dia diangkat jadi anggota deputi media dan publikasi di youth. Kerjaan dia sehari-hari gak lepas dari bergadang, ngerjain tugas, ngelesin anak-anak, dan doa. Dia orang yang super energik, disaat orang lain males ini itu, dia? Kuliah – ngajar anak les – ngeles bahasa korea – ngeles dance hip-hop – bolak balik senci buat keperluan gereja. Tenaganya yang seakan gak pernah abis selalu bikin gwe merasa amazed.

Tapi, siapa yang sangka? Dibalik keceriaannya, dibalik semua sukacita yang terpancar dari hidupnya. Siapa yang tau masalah apa yang menimpanya? Gak banyak yang tau seberapa banyak air mata yang tertumpah setiap malam. Gak banyak yang tau seberapa kuat ia berteriak kepada Tuhan untuk pertolongan.

Papinya yang divonis menderita gagal ginjal. Maminya yang baru dioperasi pengangkatan payudara. Siapa yang sangka ternyata hidupnya gak seringan dan seceria yang kita kira?

Namun dia gak pernah patah semangat. Pulang kuliah, ngajar les, ke senci buat doa pemimpin, hari kamis pergi komsel, dan segudang kegiatannya, ditambah mengurus dua adiknya di rumah tanpa pembantu.

Buat kamu, mungkin kamu gak sadar, berapa banyak hati yang tersentuh, dan iman yang terkuatkan berkat kesaksian hidup kamu ini. Semangat yang gak pernah patah, mengajarkan banyak hal ke banyak orang..

Buat kamu, tiba-tiba teringat suatu lagu..

“masih ada Tuhan, masih ada kuasa tak terbatas, Dia pencipta semesta, Dia juga sanggup memulihkan hidupmu..”

Buat kamu, tetap semangat. Tetap berdoa, tetap percaya, dan tetap menjadi berkat buat orang lain.

Mungkin kita gak selalu ada di samping kamu, tapi kamu harus tau, doa dari kita, akan selalu mengiringi kamu, dimanapun.



0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.