She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

gantungan hidup..


baiklah, gwe selalu mengalami kesulitan dalam memulai sebuah postingan :p dan dalam post kali ini gwe cuma pengen banget share tentang sesuatu..

beberapa hari ini gwe disadarin (lagi) kalau, hidup bukan cuma tentang satu hal mamen. cukup ironis sih betapa hampir seluruh anak muda (termasuk gwe) suka menggantungkan hidup kita pada satu hal. dan ketika satu hal itu gak terjadi sesuai dengan apa yang kita mau, kita jadi down-sedown-downnya.

misalnya, satu orang yang patokannya hanya tentang cinta, cinta, dan cinta.
kalau gak punya pacar beberapa bulan, langsung kayaknya hidupnya hopeless, berantakan.
terus mungkin ada lagi orang yang hidupnya bergantung di fashion, selalu pake baju branded, dan semacamnya, kalau dia naik beberapa kilo aja, atau the worst mungkin keluarganya bangkrut, langsung merasa hidupnya mati, dan berakhir disana.

gwe cuma mau share sih, kalau....
girls, boys, segala sesuatunya akan berakhir segera,
entah kalian bilangnya kiamat, atau apa..
tapi menurut gwe, Tuhan gwe, Tuhan kita, Tuhan Yesus segera dateng..
Pencipta segalanya akan segera jemput kita..
dan malu gak sih ama Dia, sementara Dia mau dateng, mata dan tujuan kita malah bukan sama Dia.. tapi malah tentang hal-hal kecil?

gwe emank bernyali kecil dan ga berani ngadepin temen-temen gwe dan secara langsung bilang sama mereka kalau "WOY! NGAPAIN SIH MIKIRIN HAL-HAL GAK PENTING.. DILUAR SANA BANYAK BANGET YANG BISA KITA LAKUIN BUAT HAL-HAL YANG KEKAL.."
gwe sama sekali ciut nyali buat begituan..
jadi yang bisa gwe lakuin adalah lewat ini, tulisan..

miris aja, kalau liat blog atau tumblr orang-orang yang secara rohani itu dewasa banget, terus ngeliat youtube, banyak anak muda yang semakin radikal buat Tuhan, dan kita disini malah ngurusin hal-hal gak penting, hal-hal duniawi, sementara sekeliling kita masih belum percaya, dan kita bukannya doain buat mereka, malah doain buat hal-hal sepele.



girls, guys..
yuk belajar sama-sama.. gantungin hidup kita sama Tuhan, jangan gantungin hidup kita sama hal-hal yang akan berlalu, hal-hal yang akan hilang ditelan waktu.. jangan gantungin hidup kita sama pacar, sahabat, fashion, cinta-cintaan, itu semua bakal berlalu, pacar bisa selingkuh, sahabat bisa berkhianat. gantungin hidup kita cuma sama Tuhan.. karena Dia janji gak akan meninggalkan kita, gak akan mengkhianatin kita. :)

mulai sekarang yuk, minimal berdoa buat sekeliling kita, buat mereka yang butuh pertolongan kita, minimal lewat doa. kita gak akan pernah tau mukjizat apa yang bakal terjadi kalau kita berdia :)

be blessed..

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.