She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

perfecto morning..


kemarin pagi, cukup jadi pagi yang menyenangkan, menegangkan, dan mungkin masuk my 20 best morning i had.. diawali dengan 2 temen gwe yang nginep dari semalemnya.. satu kasur tidur bertiga, dempet"an gitu, ada yang mimpi dalem selimutnya ad uler pulak. -___- dan gwe? tetap tidur paling akhir. selalu.

trus paginya mengawali hari dengan minum milo hangat yang sukses ngebuat gwe mules dan nyetor di pagi hari 3x. 3 KALI! iye 3 kali. FYI, pencernaan gwe terlalu lancar dan gwe hampir setiap pagi nyetor 2-3 kali sehari, dan cuma satu hal yang gwe bingungin...... kalau pencernaan gwe lancar begini, KENAPA MASIH ADA LEEEMAAAAKKKK NEMPEL DIMANA-MANAAA??
*oke, maaf gwe khilaf*

kegiatan nyetor di pagi hari itu menyebabkan gwe 20 menit lebih telat dari biasanya buat meninggalkan rumah dan berangkat ke kampus. dan hari itu, salah satu temen gwe yang nginep menawarkan buat nganterin gwe ke kampus, sekalian dia pulang kerumahnya.

jadi,perjalanan dimulai...............

dan, gwe lupa kalau gwe hidup di Jakarta, dimana 20 menit bisa berakibat fatal. biasa gwe pergi jam 6.30, dan tol ramai padat agak wajar, dan karena perut gwe yang mules itu, gwe keluar jam 6.50, dan tol............... MACET PARAH. ditambah dengan kita salah ambil jalur, malah ambil jalur yang lebih macet dari jalur lain, dan jalur itu di block, alias gak bisa pindah-pindah jalur.

ditengah kepanikan yang cukup bikin streesss di pagi hari itu, tiba-tiba muncul BM dari temen gereja gwe yang isinya "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu". eaaaa. itu ayat pas banget banget banget, karena asli gwe panik. di kampus gwe punya aturan kalau telat lewat 15 menit itu udah diitung absen, alias gak masuk. dan kalau gwe absen 4x, gwe failed. dan di kampus gwe tercinta ini, ABSENSI NOMOR SATU. nilai uts, uas, kuis, atau tugas bisa dikatrol dari belas kasihan si dosen, tapi kalau absensi.... jangan harap bisa ada yang nolongin.

dan itu masih minggu pertama perkuliahan, alias baru masuk, kan ga lucu, baru masuk... uda telat. maka jadilah panik kuadrat. rencana awal gwe diturunin di halte busway ratu plaza dan naik busway sampai kampus karena daerah kampus gwe 3in1 yang adalah gak mungkin mobil dengan 2 orang di dalemnya bisa masuk tanpa dijagal polisi. perkiraan waktu kalau gwe naik busway adalah, jam 8 gwe harus udah ada di ratu plaza, tapi apa daya.. jam 8 gwe masih di tol tomang! yang masih jaaaauuuhhh dari kampus gwe di sudirman.

dan 8.15 kita baru nyampe di slipi, yang adalah masih cukup jauh dari ratu plaza. trus akhirnya temen gwe nelpon temennya, nanya jalan ke arah sudirman yang gak kena 3in1, dan.... pas banget dia kasih arah pas kita ada di depan jalan itu, cobaa ya kalau telat 2 detik aja dia ngomong... kita pasti udah kelewatan jalanannya..... dan, miracle ga cukup sampai disitu. ternyata jalan tikusnya lumayan deket, dan gwe nyampe kampus jam............. 8.30 PAS!!!

rasanya bener-bener pengen nangis terharu. Tuhan Yesus superr duperr amat baik..
terus pas gwe masuk kelas, pas nama absen gwe hampir dipanggil. dan ternyata dosen itu lumayan cukup strict dengan absensi dan keterlambatan.

bener-bener super pagi yang amat luar biasa :D

dan akhir kata gwe ngetweet "Tuhan Yesus super baik... Thankkss super much to ko buat arahnya, ka buat ayatnya,, *jejogetan brg *"

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.