She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

14102011

Selalu kehabisan kata-kata buat ngegambarin betapa bersyukurnya gwe ditempatin Tuhan berada di antara satu komunitas yang W.O.W. 3 tahun terakhir gwe selalu niup lilin yang pertama sama mereka-mereka ini, temen-temen dari Youth Senayan City. dan seperti biasa, tahun ini pun begitu........

and the story began at.................

*jengjeng*

jadi di 13 oktober malamnya itu, gwe sama yang lain ada doa buat empowered21asia di city tower. dan, selesai sekitar jam 10an gitu... dengan perut yang keroncongan akhirnya kita pergi makan dulu.. sampai di tempat, terus makan, terus ini itu yaaa selesai sekitar jam 11.30 malem. cukup penasaran sih sama apa yang akan mereka lakukan di jam 12 nya. :P *bukan keGRan*. eh, lucunyaaa... karena kayaknya nunggu setengah jem tuh lamaaaa banget, dan itu udah kemaleman juga, akhirnya JENGJENG. gwe dan kakak gereja gwe yang juga ulang tahun tanggal 14 akhirnya niup lilin jam 12 kurang 10, yang artinya masih tanggal 13. HAHAHA. :"D

terus sampe ke rumah........ eh, malah kena oceh nyokap karena pulang kemaleman. bukannya ucapin happy birthday gitu ya ke anaknya.... malah kena oceh. -_____-"
..
terus di tanggal 14 malamnya.. disini yang lucu.
jadi temen-temen dari FA karawaci berencana buat ngasih surprise, mereka dateng sekitar jam 7an, trus ngumpet di garasi. sampai disini rencana mereka masih lulus, terus........ berhubung nenek gwe lagi nginep dirumah gwe, jadilah mereka bilang ke nenek gwe, suruh buka pintu garasi, jadi mereka bisa kasih surprisenya masuk ke dalam rumah.

emank dasar nenek-nenek itu polos kali ya, jadi nenek gwe masuk ke dalem rumah sambil teriak............. "TIN.. ITU TEMEN KAMU 4 ORANG KATANYA MAU KASIH KAMU KEJUTAN, LAGI ADA DI GARASI TUH.." gwe yang lagi di lantai 2 rasanya entah mau ngakak kegelian sama bertampang miris gitu loh. FAILED banget.......

akhirnya gwe ke garasi sambil sok sok terkejut. -___- dan mereka ber4 lagi ngakak dengan tampang yang cukup bikin hati miris. oalah. lesson learnt malam itu adalah... kalau mau kasih surprise, please jangan kerjasama sama nenek-nenek, mereka terlalu polos. tapi tetep koq terharuuuuuuuuuuuuuuuuu.. :'D

make a wish.


terus, sama mereka lolos tuh gak disirem-sirem. gwe pikir gwe akan melewatkan umur 20 gwe dengan bersih, bersih dari sireman tepung, kecap, dan lain sebagainya. eh eh eh.. taunya.......
pas gwe pulang makan...... 5 temen SMA gwe udah menyiapkan segala sesuatunya dan menggagalkan rencana gwe memasuki umur 20 dengan bersih. EHYATERUS yang paling bikin berkesan adalah............. gwe disuruh tiup lilin sama satpam donk! gara" gwe pernah ngetweet gitu.. ngekngok! eh, tapi yang ini asli terharu dan berdecak kagum, mereka malem-malem dateng dari jakartaaa ke karawaci cuma buat nyirem gwe pake air kecap, kasih kue, terus pulang. -______-" ah, super makasih loh buat kaliaaaaaannn semua.. *ciuminsatusatu*

terus kemaren sabtu ke youth, dapet hadiaah dari temen-temen FA puri dan temen youth lainnya.... JENGJENG..
yang atas dari FA karawaci, yang bawah dari FA puri. :""D makasih yaaa..

buat semua doa, harapan, dan keyakinan kalian buat gwe. i sincerely THANK YOU.. :")

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.