31 October 2011

confirmation?

Entah apa namanya ini.. tapi gwe percaya gak ada yang namanya kebetulan.. every single even the smallest one that happens in our life udah diatur sama Tuhan..

Dimulai dari bbm dari kakak gereja gwe yang minta tolong untuk bikin tulisan tentang Empowered21 dan hubungannya terhadap generasi muda, *gak akan ngebahas ini disini karna bakal kepanjangan* yang nantinya akan dimasukin ke websitenya dan diterjemahin ke berbagai bahasa, dan awalnya gwe jiper, takut, males, dan berbagai alasan lainnya yang hampir ngebuat gwe menolak kesempatan ini.

terus waktu itu gwe masuk ke salah satu kelas di empowered 21, yang kotbah marylin hickey. Beliau ngomongin soal dream and vision, dan beliau bagiin cara-cara buat jadiin vision itu nyata di kehidupan kita, dan satu tips yang paling ngena di gwe adalah... dia bilang tentang PRACTICE. Practice bakat kita, practice talent kita.. jangan sampai sekeliling kita mencuri visi kita. Sekeliling kita disini bisa aja teman, bahkan keluarga. Mereka yang meragukan bakat dan vision kita, siapapun mereka, jangan sampai menggagalkan kita dari meraih impian kita.

terus pas selesai empowered 21 itu, gwe sebagai chaperon yang tugasnya nemenin delegasi dan mastiin mereka selamat di Jakarta, dikasih satu buku dari delegasi hongkong, namanya Joyce. sebelumnya gwe dan dia gak pernah ngomong hal-hal yang terlalu dalam, gak pernah ngomongin hal-hal tentang visi, bakat dan talenta kita berdua.. tapi yang amazing adalah, gwe dikasih buku ini..

RELEASING YOUR POTENTIAL. Mungkin selama ini secara sadar dan gak sadar gwe telah meragukan apa yang udah Tuhan taruh di hidup gwe, gwe meragukan bakat dan talenta gwe, gwe merasa jauh lebih rendah dibanding orang lain. merasa gak berpotensi sama sekali untuk melakukan ini dan itu.

terus 'konfirmasi' seakan gak berhenti sampai disitu. barusan gwe terima email dari para penulis yang ngadain workshop buat nulis yang dinamain #WORDISME. Workshop itu diadain oleh para penulis yang punya account twitter, dan kursi nya terbatas, cuma 300 orang. padahal barusan gwe liat followers para penulis ini kalau digabung bisa sampai 30.000 orang lebih. dan cara daftarnya gampang banget.. cuma kirim email ke salah satu penulis itu, disertai alasan kenapa ingin jadi penulis. Dan berlebihan kan gwe kalau menganggap keempat tanda diatas merupakan konfirmasi dari Tuhan kalau HE wants me to be a blessing through my writings? ;)

nb: meskipun begitu bukan berarti apa yang nantinya bakal gwe tulis tentang empowered21 dan generasi muda itu bakalan pasti diterima dan dipajang di website, balik lagi ke PRACTICE, latihan dan latihan, masalah gagal, gak diterima, ditolak, it's all process :D
This entry was posted in

0 comments: