16 October 2011

welcome to 20!

welcome to twenties! ya, to me. gak kerasa yah tanggal 14 oktober lalu gwe meninggalkan kepala satu dan menempuh hidup sebagai wanita si kepala 2, alias gwe udah umur 20 tahun.
unbelievable rasanya.. kayaknya baru kemaren gwe tiup lilin umur 17, dan ternyata gwe harus menghadapi kenyataan bahwa gwe umur 20.

menurut gwe umur 20 itu berat. menyandang status sebagai wanita berumur puluhan itu semacam membawa beban khusus di pundak, yaitu beban harus menjadi wanita dewasa, wanita yang berkepribadian bagus, wanita yang pake heels kemana-mana dan wanita yang kalem.
sedangkan gwe??? masih suka pake kets kotor, jeans biasa dan kaos belel + ransel, yang kalau dilihat orang pasti malah kayak anak umur 15 tahun. plus gwe juga masih sendawa sembarang tempat, duduk sambil ngengkang, dan masih suka ngupil sembarangan.

lalu, menurut gwe, umur 20 itu dituntut masyarakat luas, khususnya keluarga untuk selesai mencari jati diri dan menentukan langkah di masa depan, alias udah tau banget kedepannya mau gimana, udah jelas mau kerja dimana, udah jelas PACARNYA SIAPA. *oops. maaf kalo topik ini gwe jadi sensitif* :p

yah! jadi... selamat datang di umur 20!!!!!! *teriak ama diri sendiri*dan... seperti biasa..... wishes tiap tahunnya adalah............ *JENGJENG*1. Punya pacar. *eh, bukan. PASANGAN HIDUP.2. ISRAEL!!!!!!!!!!!! pengen banget holy trip kesana.3. Punya mobil pribadi.

dan always, wishes yang religi tiap tahunnya adalah.. makin hari makin ngerti rencana Tuhan dalam hidup gwe, makin hidup seperti apa yang Tuhan mau dan jadi berkat buat banyak orang.. amin.
ah, Tuhan Yesus yang teramat baik, dengarkanlah doaku.......................... :'D

0 comments: