07 December 2011

lonely doesn mean alone..

There's always a time when you feel you're standing alone, but the truth is you are not. Someone's watching over you. -christine natalia. 20. :))

beberapa hari yang lalu timeline twitter rame diisi sama mereka yang tiba" ngerasa sendirian. entah berjuang sendiri, entah merasa sendiri di tengah keramaian. Dan gak cuma di timeline twitter, tapi di kehidupan nyata juga.. beberapa orang, cerita kalau dia merasa sendirian, merasa gak ada yang berdiri di samping dia, merasa gak tau mau cerita ke siapa, dan ini juga masih gwe alami, dua minggu terakhir ini. :|

tapi entah kenapa kemaren tiba-tiba gwe bisa konslet dan sok kasih kalimat bijak ke temen gwe... gwe bilang 'in time when we feel we are alone with people, we get a chance to become more closer to Our creator' :D iya gak?

kalau gwe pribadi sih merasa begitu.. kenapa?
karena di saat gwe merasa sendirian, gwe bener-bener gak tau harus cerita ke siapa, harus nangis ke siapa, gak tau siapa yang mau terima segala ocehan gwe... dan di saat itulah gwe akan mewek sendirian di kamar dan berdialog dengan Sang Pencipta alias Tuhan.. kadang malah gwe cuma bercucuran air mata sambil berdialog dalam hati sama Tuhan... atau mungkin sekedar pasang lagu 'You are my hiding place'nya Don Moen dan terlelap dengan bantal bersimbah air mata..

tapi ya itu dia, menurut gwe itu adalah kesempatan buat nge-charge lagi sama Tuhan, kesempatan yang pada akhirnya akan ngingetin kita kalau mau sesibuk apapun kita sama orang lain, mau secuek apapun kita sama Tuhan pas kita lagi happy, pas kita merasa sendirian, cuma Tuhan yang ada disana, yang ada di kamar kita, yang lihat kita mewek dengan dasyat, yang gak akan bosen denger kita jatoh di masalah yang itu-itu lagi..

buat siapapun kalian dimanapun kalian berada, kalian yang lagi merasa sendirian, kalian yang gak tau harus lari ke siapa, kalian yang bingung harus berpegang sama siapa, trust me, kalian gak sendiri, Seseorang masih ngawasin kalian dan gak akan biarin kalian jatuh tersungkup, asal kalian tetep berpegang sama DIA. :")


dan tiba-tiba gwe keinget sama tweet seseorang yang gwe lupa siapa.. dia ngetweet, "di keramaian, jaga perkataan, dan di kesendirian, jaga pikiran". YAH! Pikiran itu penting banget buat dijaga.. apalagi di saat kalian merasa lagi sendirian... serius, pikiran kalian bisa jadi musuh paling jahat di saat-saat sendirian. :| yang butuh diinget terus adalah.......... when you are lonely, it doesn't mean that you are alone. :") semangat yah teman!

lagi-lagi sekedar mengingatkan (diri sendiri),

0 comments: