She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

LSPR CARES :))

HEYHO! duh... cepet banget yah udah bulan December, it means sebentar lagi akan meninggalkan tahun 2011 dan memasuki tahun baru dimana banyak resolusi baru pastinya yang akan terbentuk.
dan......... udah 2 minggu lebih blog ini gak keurus. kenapa? karena gwe mulai kelelep tugas dan project! oh please pangeran berkuda yang ganteng baik hati cinta Tuhan dan setia, lepaskan aku dari belenggu tugas ini. *PLAK!

kemaren baru aja kelar rangkaian acara dari LSPRCARES, alias UKM yang bergerak di bidang humanity gitu.. kita baru aja ngadain acara selama 4 hari yang dinamain LSPR CARES 4 AIDS WEEK, dimana isinya ada bazaar, donor darah, seminar AIDS, mini concert dan penyerahan sumbangan kepada yayasan sahabat rekan sebaya..

asli sibukk sibuk banget. event yang menguras tenaga, batin dan emosi. HAYAH! tapi syukur puji Tuhan acara kelar dengan sukses. :)) dan disini cuma mau bagiin beberapa hal yang gwe dapet dari seminar AIDS kemaren itu..

ada namanya mbak Icha, dia itu ODHA. (Orang dengan HIV/AIDS), dan ih waw nya, dia gak malu loh untuk kesaksian depan kita semua tentang virus yang dia derita ini.. dia cerita awal mula dia temenan sama yang namanya narkoba, jarum suntik dan sampai akhirnya kena virus ini. Dia cerita kalau awalnya dia dikenalin sama temennya. dan disini gwe mau nitik beratin ke pembaca semua, please please please.. siapapun itu orangnya, kalau ditawarin yang aneh-aneh, please berani buat bilang ENGGAK! dan temen yang baik itu gak akan membawa elo ke jalan yang jahat.

mbak Icha ini juga cerita kalau pake narkoba itu enggak banget, senengnya cuma pas ngefly kira" 10 menit, dan penderitaannya akan menghantui seumur hidup.. dari sakaw, sampai ke virus mematikan HIV/AIDS. Mbak Icha ngingetin buat semua peserta seminar untuk sama sekali jangan mencoba yang namanya narkoba, dan free sex, karena itu semua cuma kesenangan semu dan yang pastinya nantinya akan menjerat loe ke lingkaran hitam dan kematian. di bagian ini, yang gwe dapet sih, please please please, jangan sampai ketika ada masalah, loe lari ke tempat yang salah, loe terjerumus di satu tempat yang akhirnya cuma akan membawa penderitaan panjang ke elo.. Mbak Icha ingetin semua peserta kalau keren itu sama sekali gak ada hubungannya sama narkoba. Bisa banget keren tanpa narkoba dan free sex.

terus sebagai kalimat penutup mbak Icha ngomong gini.. "biar kami saja yang terkena HIV/AIDS ini, kalian jangan.. jadilah mahasiswa-mahasiswi keren dan berprestasi tanpa narkoba dan free sex.."

dan luar biasa sih, capek dan segala macamnya agak hilang sejenak yah kalau tau apa yang kita bikin itu gak sia-sia dan sukses! woohoo! walaupun yaa abis itu badan tetep serasa ketindih gajah yang lagi naik diatas tronton. -_____-

foto bersama perwakilan dari berbagai kampus + pengisi seminar :D

seminarnya seru banget!

donor darah.. hiyyy..

udah dulu ya!!! si monster bernama tugas itu udah mulai ngejer" gwe lagi!! pesan akhir... jauhi narkoba! please.... lo jauh lebih keren tanpa narkoba (dan rokok) :p babay! :*

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.