She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

anak panah..

beberapa hari yang lalu gwe dapet BM berbobot, bukan jualan CMP, bukan nawarin kerjaan, juga bukan semata test contact :p hm, isi BM nya kurang lebih begini.. *karena panjang banget*

pernahkah kamu mengalami suatu keadaan yang membuat hidupmu seperti ditarik mundur, jauh dari harapan?
pernahkah kamu melihat orang yang dulunya berapi-api tiba-tiba seperti kehilangan semangat bahkan lenyap dari peredaran?

pernahkah kamu melihat bahkan merasakan bahwa orang" yang pernah kau lihat atau bahkan dirimu sendiri mengalami kemunduran itu, lalu tiba-tiba melesat cepat ke depan dan meraih banyak hasil?


pasti pernah bukan?
kita seperti anak panah di tangan Tuhan.
ada masa" anak panah itu melesat cepat terlepas dari busurnya menuju sasaran yang dimaksudkan.
ada masanya anak" panah itu harus istirahat dalam kantongNya.
namun di saat yang diperlukan, anak panah itu akan dipasang dalam busurNya, ditarik ke belakang sejauh mungkin untuk mencapai suatu sasaran. semakin jauh tarikannya, semakin jauh pula jarak yang akan ditempuh. semakin panjang rentang busur menarik ancang", makin cepat pula anak panah itu melesat. jadi, jika kau seperti dalam keadaan yang mundur, bersabarlah.

Mungkin Tuhan tengah meletakkanmu di busurNya, menarikmu jauh" ke belakang, agar di saat kau dilepaskan, kau memiliki daya dorong yang kuat untuk mencapai sasaran.
dan jika kau melihat seorang teman seperti tengah mengalami kemunduran,
jangan buru" menghakimi dengan mengatakan: "apinya telah padam"
jadilah teman yang baik yang mendampingi disaat temanmu sedang "dimundurkan" karena dengan demikiran kau ikut menjaganya agar tidak sampai putus asa dan terkulai..

kamu, aku, dia dan mereka adalah anak" panah ditangan Tuhan, hidup untuk mencapai suatu sasaran yang sudah ditetapkan oleh Tuhan "Destiny!" Tetaplah semangat dan bersabar, karena semua akan indah pada waktuNya.

panjang yah BM nya -__- tapi bagus bangggggggeettt.. selama ini cuma sekilas tau ayat alkitab yang bunyinya "Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda" di Mazmur 127:4, tanpa bener" ngerti apa artinya........ sampai akhirnya dapet BM ini.

kita pasti pernah ada di satu titik dimana kita liat kiri kanan kita melesat jauh ke tujuan mereka.. ada yang tiba-tiba nikah.. *eh, bukan, maksudnya, ada yang tiba" dapet promosi dari Tuhan, dapet pekerjaan yang ideal, dapet pasangan hidup yang nyaris sempurna, dapet nilai yang luar biasa, dapet pujian dari dosen dan lain sebagainya. Di titik itu kita merasa kenapa yang lain seakan diangkat dan gwe? statis.

gwe pernah ada di masa ini, dan thanks to kakak mentor gwe yang pas gwe sharing tentang BM ini, ingetin gwe kalau gwe dulu pernah ada di masa ini dan cerita ke dia, gimana gwe merasa kayak useless, sementara yang lain dipakai Tuhan dengan dasyat, sementara yang lain ngalamin multiplikasi dan promosi, kenapa gwe enggak?

dan pas dapet BM ini, wih........ semacam dikasih tau langsung sama Tuhan kalau, 'nak.. pada masa itu, kamu bagaikan anak panah yang masih ada di kantongKU, masih aku simpan untuk nanti pada waktu yang tepat, Aku pasti akan menarik dan melepas kamu menuju tujuanmu..' bersabaarlah nak............ :D

kalau kalian ngebaca kisah siapapun itu tentang perkenanan Tuhan dan mengira itu keren banget, hetss jangan salah........... dia pasti pernah ngalamin masa" kering dan masa" merasa-diri-gak-dianggap itu koq.. jadi, buat kalian yang mungkin pas baca kisah gwe atau kisah orang lain atau kisah siapapun dan bertanya", Tuhan, kapan giliranku? seriously, just wait. pada waktu yang tepat, DIA sendiri yang akan taruh kamu di busurNya, dan menarik kamu jauh ke belakang agar kamu bisa melesat menuju tujuanmu................ so, HOLD ON! :))

*yak dan ini berlaku juga untuk pasangan hidup, pas liat kiri kanan pada jadian dan seakan semua mata pria buta karna gak bisa liat 'kehadiran' lo, sabarr... semua udah ditentuin sama Tuhan :))* *EH KOQ CURCOL?

3 comments:

Theresia Hutapea said...

waaaaa aku ud ga inget ttg crita panah ini, dlu prnah dpt dri siapa gt crita yg srupa
thx ya teen, aku lagi kaya gni maybe diplyananku ato yg lain2 jg..hahah ntar aku mau nulis yg kya gni yah, trinspirasi dri postingan ini :D

Mega said...

Keren Tinnn, izin copas BM-nya ya....^^

christine natalia said...

*kak mega : iya copas aja kak.. hihi.. selamat ngetik ulang.. :p *panjang soalnya*

*kak there: ih seneng bs menginspirasi :D iya kak, tetap semangat dan bersabar yaaa :D Roma 12 : 12

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.