She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Walking in GOD's Favor part1

HOAAAM... liat judulnya yang ada part 1 means bakal bersambung.. dan yaa betul sekali... siapa sih yang gak mau terus-terus berjalan di jalan yang diperkenan sama Tuhan. iciyee~ jadi, di post sebelumnya gwe udah kasih sedikit cuplikan tentang apa yang gwe rasain di awal mula 2012, dan, let me tell the whole story disini... siap? :D *sodorin teh manis anget*

jadi, kisah dimulai dari................................................... salah satu wish gwe semenjak tahun 2009 akan tercapai di tahun ini, tepatnya bulan depan! *kalau Tuhan terus merestui*

coba tebak? bukan, bukan tentang pacar. -__- ini tentang.... ISRAEL! eyaaak! setelah gwe pikir-pikir, gwe ngidam pergi ke Israel itu mulai sekitar tahun 2009 lalu, dan hampir setiap malam pada masa-masa itu gwe pengen banget kesana... bener-bener pengen ngerasain suasana disana, ngeliat secara jelas apa yang Tuhan Yesus waktu itu liat juga, gak sekedar tau cuma dari Alkitab, tapi bener-bener liat dan rasain pake mata kepala sendiri. ohooy! dan, next month, itu akan terwujud....

dan, gwe sampai akhirnya nanti bisa terbang ke sana bulan depan itu bisa dibilang suatu keajaiban.. hm kenapa?

1. karena biaya kesana gak murahhh mamen~ -___- dan pas banget nyokap lagi ada dana lebih dan akhirnya ngijinin gwe kesana.. dan, pas juga biayanya lagi promo gitu.. :p biasa sekitar $2400, tapi yang kali ini cuma $1700 :D
2. nyokap dari dulu bersikeras untuk gwe pergi sama rombongan pak pendeta A, yang adalah bukan pendeta yang bakalan ngedampingin tour bulan depan... alasannya cukup beragam, dan kalimat orangtua adalah titah, jadi susah buat dilanggar.. eh.. pas gwe bilang bulan depan ada tour pendeta B dan gwe pengen ikut, nyokap pertama bilang dia mau doa 3 hari dulu, dan JENGJENG, dibolehin. :D
3. gwe dadakan banget tau bulan depan ada tour. bermula dari perbincangan absurd sama kakak gereja gwe, dan ujungnya bisa ngebahas Israel... pas tau, langsung nanya nyokap, langsung neror kakak gereja gwe yang lain yang bagian ngurusin beginian.. HIHIHI. serba dadakan. Bikin passport juga baru kemaren ini. :p

luar biasa banget rasanya pembukaan tahun ini. gak sabar buat merasakan kejutan lain yang udah menanti di bulan-bulan berikutnya :D

*foto-foto akan segera diupload sepulang dari sana* ;p

2 comments:

Anita Bong said...

Like this :D waah~ selamat yaaa~ :D udah kesampaian ke ISrael XD aku juga sedang berdoa ke sana :D someday lah XD

Ditunggu foto2nya yaaa :D Gbu~

christine natalia said...

thank youuuuu xD
iyaaa, next will be ur turn kak.. :D
GBU2..

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.