She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

evaluasi.



Hari Minggu adalah saat" deg-deg an dengerin evaluasi dari Tuhan atas apa yang kita buat selama seminggu kemarin. OKEHHH TUHAAANN~ ;)) -@teeteen

ini menurut gwe. :D entah menurut kalian..
kalau menurut kakak mentor gwe, justru hari Minggu adalah hari dimana Tuhan akan kasih sesuatu yang bakalan jadi pegangan dia selama seminggu ke depan.

mm, itu bisa juga. tapi berhubung gwe memiliki daya ingat yang luar biasa kerennya, gwe bisa lupa di senennya apa yang pendeta kotbahin di hari Minggunya. x) jadi mungkin lebih ampuh di gwe adalah hari Minggu adalah hari evaluasi, dimana apa yang udah gwe lakuin seminggu sebelumnya, ditegor sama Tuhan di hari Minggunya, supaya kedepannya gwe kagak lakuin yang sama.

ngerti ora? :D

untuk ke 123455678xx kalinya Tuhan speaks to me through Sunday Service. dan begitu pula dengan minggu ini, dateng ke gereja dengan muka polos, eh di kotbahnya ditegur...... xD kotbahnya tentang jaga hati. IYA JAGA HATI! :D hihi. Intinya, untuk mendapatkan perkenanan Tuhan di tahun ini, untuk dapetin promosi multiplikasi, yang utama dan terutama adalah jaga hati. Jaga hati. http://www.emocutez.com

Dan mesti super hati" sama hal-hal yang bisa bikin hati kita jadi kotor. Pdt Alex Leo bagiin 3 hal yang bisa bikin hati kita jadi kotor, satu, kebencian ( 1 Yoh 3:15), dua, kesombongan (Amsal 21:4), tiga, keinginan daging (roma 8:5).

sedangkan ciri orang yang punya hati yang bersih itu dari hatinya mengalir air kehidupan, dimana sekelilingnya jadi sejuk kalau ada dia, dan karena air kehidupannya ngalir mulu dari dia, otomatis orang yang hatinya bersih harus selalu ada di deket sumber air, alias selalu haus akan Tuhan :)) AZEDAPP! http://www.emocutez.com

NAAAAAHHH~ KENA NIH~ JAGA HATI! jaga hati! :D i'm now struggling on this matter. Baik menjaga hati dari hal-hal yang bisa bikin sombong, jaga hati dari hal-hal yang mudah bikin sakit hati dan tersinggung, sampai jaga hati dari jatuh hati dengan orang yang kurang tepat. *EH! :D http://www.emocutez.com

seneng banget deh kalau kotbahnya kena di hati, it means gwe disayang Tuhan, dan Dia lagi ngawasin gwe, dan kalau bandel, Dia ingetin, lewat siapapun itu, lewat saat teduh, lewat kotbah hari Minggu, dan lewat hal-hal lainnya. :)) http://www.emocutez.com

lagi jaga hati, http://www.emocutez.com

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.