She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Gone too soon.

Gwe abis stalking di twitter atas nama olivia dewi, and finally found her account, walaupun ternyata akunnya di protect, tetep bisa ngeliat apa yang orang tweet tentang dia.

siapa yang gak tau olivia dewi beberapa hari ini?? langsung jadi trend baik di social media ataupun buah bibir. tapi sayangnya, bukan untuk hal positif, tapi untuk hal miris. kematian. gwe gak kenal dia personally, tapi ikutan kebawa sedih dan miris pas baca beritanya, cantik, masih muda, dan anak orang kaya. She had what people want badly, kecantikan, dan harta, tapi.. she's gone too soon. Gak pernah bisa bayangin keluarganya si olivia ini, begitu bangga punya anak cantik, model, masih muda, dan meninggal dengan cara kepanggang. :|

Gwe kebayang waktu beberapa tahun silam temen gwe meninggal, masih di usia yang gak beda jauh, 18 tahun, meninggal sewaktu liburan, masih kentel banget kebayang betapa kaget, miris, sedihnya waktu tau dia meninggal dengan tragis, dan sekarang, ini lebih tragis lagi, terbakar di dalam mobilnya sendiri. Belom lama nginjak usia 17 tahun, and now she's gone.

Hpfffff. Beberapa minggu yang lalu, asdos gwe meninggal, serangan jantung. Padahal masih muda banget, terkenal sangat periang dan lucu, and again, gone too soon.
Ucapan belasungkawa dan RIP alias rest in peace pun berseliweran dimana-mana, yang jadi pikiran, benarkan mereka rest in peace? Banyak yang bilang memang itu takdirnya, atau suratannya, atau apalah itu istilahnya, tapi masa iya Sang Pencipta membuat takdir sebegitu mirisnya? Meninggal kebakar di dalam mobil sendiri? Meninggal karena kepleset di kamar mandi?

I don't know and have no idea about it.
Hanya sekedar beropini, atau mungkin ini yang namanya iman. Sang Pencipta pasti merencanakan yang indah, hanya saja kadang manusia kurang telaten dalam mengurus dirinya.
Atau manusia lain yang kurang telaten, dan yang lain jadi korban.
Mungkin.
Siapa tau? :|

Please, gak pengen banget denger kabar duka dari beloved ones, so please siapapun yang baca post ini, tolong berhati-hatilah, dalam apapun. Nyetir mobil, nyetir motor, nyebrang jalan, mandi, makan, apapun, please please. Mungkin kalian nganggep itu hal sepele, tapi who knows apa yang bakal terjadi 3 jam setelah itu, 3 menit setelah itu. Jangan sampai nyawa melayang cuma karena kurang hati-hati... itu miris banget. miris. :|

Yakobus 4:14 'sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap'

2 Petrus 3:11 'Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup'

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.