She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

permen.


Tuhan, permen di depanku terlalu manis..
aku udah makan 10, mm mungkin lebih untuk hari ini..
kemarin aku makan setoples..
kemarennya lagi aku makan sebungkus penuh..

Iya Tuhan, aku makan kebanyakan, dan tau nantinya akan sakit perut. :|
tapi permen ini terlalu enak, bagaimana donk?

mm.. apa yang harus aku lakukan?
memintaMu membawa permen ini jauh" dari aku?
atau ini mungkin ujian?
sejauh mana aku bisa menahan hasrat untuk tidak mencomot permen ini?

....
....








....
....

iya, aku stop ya icip-icip permennya.

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.