31 October 2012

RTS JakSel


Heyhooooo GUYS, yang merasa anak muda, berjiwa muda, dan tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, ayuk ikutan acara ini, Raising The Standard! Ini bukan cuma sekedar acara seasonal, tapi ini jadi awal mula pembalikkan keadaan buat hidup kalian. :) Banyaaaak banget yang udah pernah ikut acara ini dan confess kalau mereka terbukakan dan terberkati.

Jadi, apa sih ini?
Dari judul acaranya Raising The Standard, means kita komit untuk naikin standard hidup kita, contoh gampangnya misalnya sebelum ikut acara ini, kita anak yang suka nyontek, suka ngomong kasar, suka buka-buka website porno, tapi setelah ikut acara ini, kita raise our standard, jadi standard anaknya Allah. Imagine that you are a child of King. Masihkah kamu mau nyontek, mau ngomong kasar, mau buka bokep? Yes. We raise our standard biar makin sesuai sama nilai-nilainya kerajaan Allah. #syedap.

Acara ini nanti ngapain aja sih?
Nanti bakal dibagi 3 sesi, yaitu:
1. Hati Bapa. (Ini sesi penting! Our God dibayangkan as our Daddy. Tapi iblis menghancurkan bayangan kita akan Bapa di Surga yang super duper amat baik, penuh belas kasihan dengan menghancurkan image Bapa di bumi. Bapa kita di bumi dibuat iblis jadi gampang emosian, gampang berbuat yang gak baik, dan semacamnya. Di sesi ini akan dibahas terus lebih dalam tentang hati Bapa. Bahkan lebih dari itu, akan ada satu momen dimana mata lo pasti bengkak nangis bombay, seriously. Gwe pernah ikutan ini juga :"D but after that, things change, slowly but sure)
2. Gambar Diri. (Ini juga penting! Selain ngerusak gambar Bapa, iblis juga demen banget ngancurin gambar diri kita, lewat, pikiran. Kita dibuat berpikir kalau kita gak layak, kita banyak dosa, kita gak worth to be loved, kita cuma mahkluk akibat keisengan Tuhan, dan berbagai jenis tipuan iblis lainnya. Di sesi ini, akan dibahas leeeeeeeebih dalam lagi tentang ini)
3. Kekudusan. (Yes, to raise our standard, we have to raise our value of life, salah satunya tentang ini, kekudusan. Hidup dengan standar kekudusannya Allah, yes, lagi-lagi, proses, tenang aja. Deeper, nanti akan dibahas tentang love, sex, dating, or if you're lucky, sesi ini nanti akan menyerembet ke musik, tapi tergantung sama speakernya sih).

OVERALLL! IT'S WORTH TO JOIN, AND IT'S FREE!

so, yang mau daftar, langsung hubungin nomor yang diatas, atau mention aja ke twitternya @RTSJakSel.

Selagi baca ini, siapa temen kamu yang tiba-tiba terlintas di pikiran kamu?
Ayo langsung, sms, mention, bbm dia, ajak!
Coba, kalau bukan kamu yang ajak, siapa? :)

Waktunya berperang lebih giat lagi!

Yoel 3:9-14:

(9) Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! (10) Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!" (11) Bergeraklah dan datanglah, hai segala bangsa dari segenap penjuru, dan berkumpullah ke sana! Bawalah turun, ya TUHAN, pahlawan-pahlawan-M (12) Baiklah bangsa-bangsa bergerak dan maju ke lembah Yosafat, sebab di sana Aku akan duduk untuk menghakimi segala bangsa dari segenap penjuru.(13) Ayunkanlah sabit, sebab sudah masak tuaian; marilah, iriklah, sebab sudah penuh tempat anggur; tempat-tempat pemerasan kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka. (14) Banyak orang, banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan!
SEE YA THERE!
:D

1 comments: