She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

i feel loved

3 hari belakangan ini gwe belajar banyak hal.
Ba-nyak. Hal-hal yang cukup menguras air mata, air mata terharu, sedih, bahagia, dan kagum. Semuanya ada di 3 hari terakhir ini.

First of all, i'm learning about HOW GREAT AND SUPER DUPER AMAZING GOD I HAVE. :"D Tuhan yang luar biasa yang ngurusin semesta, ngurusin kapan matahari nongol, kapan bulan nongol,  Tuhan yang ngurusin kapan hujan turun, kapan bunga bermekaran, kapan planet muterin matahari, Tuhan yang ngurusin ada beberapa otot di kepala ulat bulu, ada berapa kaki di kaki seribu, Tuhan yang ngurus alam semesta yang super indah ini adalah Tuhan yang sama yang ngurusin gwe. Tuhan yang sama yang ngurusin masa depan gwe nanti kayak apa, nanti gwe bakal kenal siapa, nanti gwe bakal sekolah dimana, SMP dimana, SMA, kuliah, magang, kerja dimana, nanti bakal nikah sama siapa, nanti bakal jadi apa.... TUHAN YANG SAMA! iya sih emank udah tau dari dulu, tapi 2 hari ini kotbahnya somehow ngingetin ini lagi.... dan kalau TUHAN YANG SUPER KEREN NGURUSIN ALAM SEMESTA itu juga ngurusin gwe, trus apalagi yang harus dikhawatirin????? :"D

Kedua, ...... i'm learning, relationship means much more than my ego. Confessed things i'm feeling nowadays directly to the person, and end up with tears, but tears with relief :") And yes, things get better, at least with my own feeling.

Ketiga, sekarang makin bener-bener ngerti arti quote God put someone in your life for a reason. sekitar sebulanan yang lalu entah datang dari mana tiba-tiba gwe dikenalkan Tuhan dengan seseorang, dan seiring berjalannya waktu, gwe makin ngerti ini orang entah berantah tujuannya apa di hidup gwe, kenapa bisa nyangsang kemari, kenapa bisa kenal..... Lewat orang ini gwe dikuatkan dalam banyak hal. Much things yang kalo kata bahasa dia, dia dapet 'impression' dari Tuhan tentang gwe, it really strengthened me, and since she is an intercessor, alias pendoa, alias perantara pesan, then gwe mengamini setiap hal positif yang dia rasain tentang gwe sebagai message dari Tuhan :"D and yes, if you're reading this, you are really blessingssss for much people around you :")

Inti dari hal-hal diatas yang gwe alamin adalah, Tuhan baik, di segala kondisi dan situasi. AND YES WE ARE LOVED BY THE CREATOR OF UNIVERSE. doesn't it sound awesome?

ps: lagi suka banget lagunya Laura Story, judulnya GRACE. ini sebagian liriknya yang auch banget buat gwe..

I ask You: "How many times will You pick me up, when I keep on letting You down?

And each time I will fall short of Your glory, how far will forgiveness abound?"


And You answer: "My child, I love you.


And as long as you're seeking My face, You'll walk in the power of My daily sufficient grace."

0 comments:

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.