She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Need help!

Hello evereeebodeh! How's anything? *basabasi*

Jadi, gweeee sekarang (ternyata) udah semester 8 loh! which is semester terakhir dan lagi berkutat dengan SKRIPSI. And i need help........ Judul skripsi gwe adalah 'Pemanfaatan Blog Sebagai Saluran Self Disclosure', dan gwe memakai metode kualitatif, which is harus wawancara, dan bukannya sebar kuesioner.

Nah, i need some bloggers yang bersedia gwe wawancara, kriterianya:
1. Punya blog pribadi, yang udah berjalan lebih dari satu tahun.
2. Rajin posting, minimal sebulan sekali.
3. Isi blog nya merupakan pengalaman pribadi, dan hal-hal yang bersifat personal.
4. (Tinggal di Jakarta), yang ini untuk memudahkan gwe ketemuan + wawancara.
5. Kalau bisa, kalaaaau bisa, blog tersebut pernah dapet sesuatu.. misalnya award apaa gitu, atau finalis apaaa gitu, atau pernah di publish dimana.. (biar bisa jawab kalau panelis nanya 'kenapa pilih blog itu jadi narasumber'?) :)

Sampai saat ini belom yakin sih butuh berapa narasumber dan dari batasan umur berapa aja, but i need the boys ones. So, kalau ada dari kalian yang kenal LELAKI yang suka ngeblog dan memenuhi kriteria diatas, please let me know :") Tapi kalau kalian cewek, dan memenuhi kriteria diatas, dan bersedia diwawancara..................... put your comments below ya. 

Terima kasih sebeeeeeeesar-besarnya! :"D

ps: kalau ada yang mau nanya seputar skripsi gwe, boleh banget, itung" latian sidang buat gwe, so i know apalagi yang mesti gwe perbaikin dan mesti gwe pikirin lebih lanjut. HELP YAAAAA :D God bless!

9 comments:

Lasma Frida said...

kamu ambil kuliah psikologi ya? kalo blogger cowo aq ad follow 1 orang. lumayan rajin. tp lupa nama blognya,ntar aq liat deh ya.

christine natalia said...

aku ambil komunikasi massa kak :D yay! thankkkkk you.. tolongg ya :D

KeZia Margaret said...

Aku bolehh tin :D
bersedia diwawancara.hehehe.

Robertus Benny Murdhani said...

Saya lelaki dan blogger. Tapi blog saya belum ada prestasi membanggakan.Hehe..

christine natalia said...

ahhh! :D kezia sama benny, bole minta alamat emailnya gak? :D

Anita Bong said...

Wah, semangat yaaa~ mengirim keceriaan dari surabaya heheheh~

Lasma Frida said...

tin,coba googling welcome to yones tanaka's world. dia sesuai sample yg kmu bthin ga?

priscila stevanni said...

kalau masih butuh responden aku bersedia kok :))

christine natalia said...

thank you kak anitaa :D

oke kak, i will google it.. thank you rekomennya..

thank youuu priscila.. aku masih menimbang" nih.. kamu uda masuk list aku.. hihihi..

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.