17 February 2013

through simple things (again)

Kemarin Sabtu, pas gwe mau ke Senayan City dari Karawaci naik bus, gwe gak bawa payung, karna sok"an dikira langit cerah... taunya............................. abis itu mendung. :(
Amazingly, 5 detik setelah gwe naik bus, baru turun hujan, dan dalam sekejap, hujannya deres gitu.... Kebayang gak kalau gwe telat dikit aja, udah basaaaahhh total pasti.. Dan pas nyampe daerah semanggi, masih ujaaaann lumayan deres, gwe gak tenang banget, terus doa dalam hati minta hujannya berhenti bentarrrr aja, biar gwe turun dari bus gak basah, trus bisa langsung nyari taksi ke senci.. Bayangin ya, daerah semanggi tuh masih ujan lumayan deres, tapi pas bus belok ke arah polda, ujannya reda! Padahal semanggi sama polda kan beda dikit banget jaraknya! :") Terus gwe langsung turun, dan nyetopin taksi.. Dan sampailah gwe di senayan city tanpa basah sedikitpun........ :")

through this simple detail things, i know i am loved by the Creator of Heaven and Earth, by My Almighty Daddy. 

Dan sama sekali gak maksud buat nyombong, cuma mau ngajak sama-sama, renungin kebaikan Tuhan yang kita alami sepanjang hari ini, sepanjang minggu ini, mungkin sangking 'kecil'nya, kita ampe kadang lupa, kalau itu termasuk dalam kebaikannya Tuhan, termasuk dalam berkatNya, termasuk dalam perlindunganNya.

0 comments: