02 September 2013

He is in control.

Hello September...

Well actually sebenernya bingung mau nulis apa, mau share tentang apa, mau ngomongin apaan.
Tapi karena efek entah kenapa malam ini seger banget, jadi so let's pour out what's in my head lately..

Hm... 
I have been through some rough times i guess. Well, untuk manusia tipikal manja kayak gwe, yaa bisa dibilang hari-hari ini memasuki masa-masa sulit. Gak ada yang lagi sakit, gak ada yang lagi menderita gimana-gimana gitu, cuma..

For me, my rough times itu ketika, one of my best friend pergi kerja keluar negeri, dimana doi adalah bisa dibilang the only one yang bisa gwe andalkan untuk persoalan tertentu, dan untuk satu topik tertentu *hihihi* dan yaa anggap saja, dia tangan kanan gwe.. I feel left, *gak sesedih itu juga sih* tapi... Ya emank sedih. Em, rasanya kaget aja, Tuhan, koq doi udah cepet ke one step aheadnya sementara aye masih disini-sini aja with no job clue at all. Lalu nanti titin sama siapa? :')

For me, my rough times itu ketika pintu tentang pekerjaan belum kunjung terbuka, i sent lots application, puluhan, interview beberapa kali, tapi ujungnya sampai sekarang.... Nihil. Tired and bored with interviews and waiting. Tired with have no clue where should i go.

For me, my rough times itu ketika..... Masalah hati akhirnya datang. Tembok yang selama ini gwe kira kuat melindungi gwe akhirnya roboh, entah mulai kapan, entah sejak kapan, tapi one thing i know, tembok itu sekarang runtuh dan gwe, harus membangunnya lagi dari awal. *can't explain any longer tentang ini* HAHAHAHA *sokmisterius*

For me, my rough times itu ketika... Karena satu dan lain hal, terjadi sesuatu hal yang gwe rasa, it's not fair for me. *lagilagigakbisadiceritain* ;) 

For me, my rough times itu ketika di satu waktu i'm overwhelmed with those things above, and i have no clue whom should i tell my burdens to? Yeah, pasti Tuhan. But, you know... Sometimes you need a listener with physically presence... *Tuhan, titin jangan ditabok ya? :')*

Dan sabtu lalu, akhirnya bendungan air mata gwe tumpah ruah....... 

But you know what, God is good. Ketika gwe duduk manis di youth dan dengerin kotbahnya, yang kotbah ngeluarin statement topcer..

Setiap kita udah sadar belum dimana kita taruh iman kita? Ketika ada masalah, bergantung kemanakah kita? Tuhankah? Atau?

Well......
Jengjeng! Titin, dimana kamu taruh iman kamu? Kalau kamu taruh iman kamu sama Tuhan, why still worry? Kalau kamu taruh iman kamu sama Tuhan, kenapa bandingin masa depan kamu dengan kisah orang lain? Kalau kamu taruh iman kamu sama Tuhan, kenapa kamu takut? 

Kenapa?
Karena simply, titin lebih menaruh iman kepada yang kelihatan daripada yang gak kelihatan. Which is itu berarti bukan iman. :'| dan untungnya Tuhan masih terlalu amat sabar dengan gwe... Sabtu malam kemarin, dengan sabarnya lagi-lagi Dia ingetin kalau 'HEY, I AM IN CONTROL'.

You don't have to be worry, you don't have to be afraid, because I AM WITH YOU, says the Lord. 
Di depan memang gak tau akan kayak apa, gak tau apa yang akan terjadi, gak tau harus bagaimana dalam menghadapi apa, but i know, Tuhan ada di depan sana, He has prepared great things for me, He has greater plan than i have for myself.

*tolong sering ingatkan saya tentang ini, kadang terlalu sering lupa sama janji Tuhan yang ini :')*

selamat malam :)

0 comments: