She will have no fear of bad news; her heart is steadfast, trusting in the Lord. (Psalm 112:7)

Ya, mungkin begitu.

Offering space to grow can sometimes be the best kind of love that one person can offer another, even when this means saying goodbye. -Renee Picard

Kadang ada baiknya untuk tidak menjadi posesif. Kadang ada baiknya untuk tidak ingin memiliki. Kadang ada baiknya untuk tidak ingin menguasai. Kadang ada baiknya untuk memberi jarak. Kadang ada baiknya untuk berani melepaskan. Bukan, bukan karena tidak cinta, tidak perhatian, tidak sayang, atau apapun itu namanya. Tapi karena kamu tahu, dengan melepaskannya, dia akan bertumbuh lebih indah, dia akan bergerak lebih maju, dia akan berwarna lebih cerah.

Entah, mungkin seperti burung... Burung diciptakan untuk terbang. Kalau kamu tahu kamu mencintainya, kamu akan melepaskan dia untuk pergi, bukan kemudian mengukungnya sampai dia mati tanpa tahu bahwa dia bisa menikmati dunia.

Ya, mungkin begitu.

2 comments:

Anonymous said...

Banyak burung berterbangan di angkasa
Tidaklah semua sama.

Bila kau menemukan satu yang langka
Yang mungkin tiada lagi di dunia.

Adakah mungkin kau melepaskannya.
Membiarkannya sendiri
Lalu mati dengan percuma
Tercabik atau bahkan terhunus panah.

(Kbon binatang ad bkn cm buat ngeliat keindahan, tp jg ngejaga n pertahanin keindahanny)

christine natalia said...

Hm... New paradigm.. Yeah that's also right.. Tapi kebun binatang dan sangkar dua hal berbeda, sangkar untuk memiliki, kebun binatang untuk melestarikan, dan pastinya burung itu tetap akan dilepas, meski ada batasannya.... *hmmm, begitulah* and btw why keep anonymous?

Christine Natalia. Powered by Blogger.

Follow by Email

About me

My photo
I write because He is exist. I write because His Grace manifested in my life. I write so one day when I lack of Hope and Faith I can reread all His goodness and mercy that ever happened in my life and my Faith will rise up, in Christ alone.